ikut bergabung

Gadis Desa Timusu Soppeng Mengadu Keberuntungan Di Ajang LIDA 2021


Sulsel

Gadis Desa Timusu Soppeng Mengadu Keberuntungan Di Ajang LIDA 2021

SOPPENG, UJUNGJARI.COM
Memasuki musim keempat, Liga Dangdut Indonesia kembali memberikan kesempatan untuk para pecinta dangdut tanah air yang memiliki bakat bernyanyi untuk berpartisipasi menjadi calon idola.

Ingin mengulang sukses Selfi LIDA, gadis asal Desa Timusu, kecamatan Liliriaja, kabupaten Soppeng, Sulsel, ikut mengadu keberuntungan di ajang bergengsi ini.

Asni, gadis Timusu ini biasa disapa. Ia
memiliki bakat dibidang tarik suara, ini terlihat dalam setiap momentun mereka selalu mewakili Desa-nya untuk bidang tarik suara.

“Kalau Hasni memang jago menyanyi, selalu wakili Desa Timusu ke ke festival tarik suara di tingkat kabupaten,” kata Kepala Desa Timusu, Firdaus.

Kini anak dari pasangan Saribe dengan Rahmayuni yang lahir 16 Agustus 2004 yang saat ini duduk dikelas X SMA 4 Watan Soppeng mencoba berjuang untuk mewujudkan cita citanya melalui Audisi Lida Dandut Indosiar.

Namun mereka juga sadar bahwa untuk mewujudkan cita-cita mereka untuk bisa tampil sampai di ajang sekelas LIDA tentu bukan hal yang mudah bagi Asni.
Pasalnya mereka paham betul latar belakang kehidupan keluarga yang ayahnya hanya seorang petani sementara Ibunya rumah tangga biasa.

Tapi mereka memilki semangat yang luar biasa. “Tiak ada yang susah kalau Tuhan berkehendak,” kata Asni.

“Mudah mudahan ini jalannya untuk bisa membahagiakan keluarga mereka khususnya kedua orang tuanya. Olehnya ia sangat berharap pada seluruh masyarakat Sulsel khsususnya warga Soppeng untuk bisa mendukungnya lewat Instagram hasni2808,” tutur Asni.

Baca Juga :   Selesai Renovasi, Masjid Syekh Abdul Gani Kian Megah

Semoga dukungan seluruh masyarakat bisa membuka jalan bagi sosok remaja Timusu ini untuk mewujudkan mimpi mimpinya untuk bisa tampil diajang pencarian bakat LIDA yang ditayangkan Indosiar. (firdaus)

dibaca : 39



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top