ikut bergabung

Pengusaha SPBU Bantu Korban Banjir di Kampung Bangkala Tamalanrea


Tomas Bangkala, Rahman Tayang, menyalurkan paket sembako dari H Sukardi Haseng, ke warga RW 03 Bangkala yang terdampak banjir, beberapa waktu lalu.

Makassar

Pengusaha SPBU Bantu Korban Banjir di Kampung Bangkala Tamalanrea

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM — Pengusaha SPBU ternama di Kota Makassar, H Sukardi Haseng, kembali menunjukkan kepeduliannya terhadap warga yang terdampak banjir di kecamatan Tamalanrea, kota Makassar.

Rasa prihatin dan kepeduliannya itu dilakukan dengan menyambangi sejumlah korban banjir di RW 03 kelurahan Buntusu, kecamatan Tamalanrea, Makassar, belum lama ini.

Selain menemui dan bersilaturrahmi dengan warga Bangkala, H Sukardi Haseng yang juga tokoh mesyarakat Tamalanrea itu, juga menyerahkan bantuan sejumlah paket bahan makanan pokok kepada korban banjir di daerah itu.

Bahan pokok yang diberikan seperti beras, telur, mi instan, minyak goreng, gula dan beberapa macamnya. Bantuan itu diberikan kepada 32 KK yang terdampak banjir di Kampung Bangkala.

“Tabe, ini ada sedikit bantuan kami berikan. Nilainya mungkin tak seberapa, tapi inilah bentuk kepedulian kami terhadap warga yang terkena musibah banjir,” kata H Sukardi Haseng.

“Paling tidak, dengan bantuan paket sembako ini, bisa meringankan beban kebutuhan sehari hari warga yang menjadi korban banjir,” ujar putra kelahiran kabupaten Soppeng ini.

H Sukardi Haseng datang ke lokasi banjir ditemani oleh salah satu tomas Bangkala, Rahman Tayang.

“Saya mewakili warga masyarakat Bangkala, kelurahan Buntusu, mengucapkan banyak terima kasih kepada H Sukardi Haseng yang sudah membantu korban banjir di Bangkala. Sekali lagi, terima kasih tak terhingga atas bantuan yang diberikan kapada saudara saudara kami yang terdampak banjir,” kata Rahman Tayang yang getol melakukan aksi sosial di lingkungannya.

Baca Juga :   Bupati Bantaeng Saksikan Peluncuran Aksi Pencegahan Korupsi Tahun 2023-2024

“Ini bukan yang pertama, tapi bantuan serupa oleh H Sukardi Haseng ini adalah yang kesekian kalinya diberikan kepada warga Bangkala yang mengalami musibah,” ketus Rahman Tayang.

“Ini bukan persoalan nilai, dan apa yang sudah diberikan oleh H Sukardi Haseng. Tapi inilah cerminan sosok beliau yang memiliki jiwa sosial yang tinggi terhadap sesama,” pungkasnya.  (drw)

dibaca : 161



Komentar Anda

Berita lainnya Makassar

Populer Minggu ini

Arsip

To Top