ikut bergabung

Usai KPPG, Giliran AMPG Sulsel Berbagi Sembako dan Masker di Lokasi Banjir 


Sulsel

Usai KPPG, Giliran AMPG Sulsel Berbagi Sembako dan Masker di Lokasi Banjir 

MAKASSAR,UJUNGJARI–Golkar baru yang digaungkan ketua DPD 1 Partai Golkar Sulsel, Dr H Taufan Pawe benar benar menggema. Setiap instruksi yang disampaikan, langsung diikuti gerakan nyata oleh kader di lapangan.

Setelah kemarin, Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) Sulsel yang turun berbagi sembako dan masker di lokasi banjir, kali ini giliran Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Sulsel yang terjun langsung ke lokasi banjir di Antang, kecamatan Manggala dan Birka, kecamatan Biringkanaya, Makassar, Rabu 23 Desember 2020.

Penyerahan bantuan berupa makanan bayi, sembako, masker, dan makanan siap saji dipimpin langsung Ketua AMPG Sulsel Rahman Pina didampingi Sekretaris DPD I Partai Golkar Zulham Arief dan puluhan kader- kader AMPG Sulsel.

Rahman Pina di sela penyerahan bantuan mengatakan, jika pihaknya turun langsung ke lokasi banjir untuk menjalankan instruksi Taufan Pawe yang telah memerintahkan kader dan fraksi untuk meringankan beban warga terdampak banjir. Ia pun mengharapkan, agar bantuan yang diserahkan bisa bermanfaat dan sedikit mengurangi penderitaan warga yang rumahnya masih terendam banjir. 

“Penyerahan bantuan ini menjalankan insruksi Pak Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel, harapannya kami adalah bantuan ini bisa meringankan beban warga yang terdampak banjir,” kata Sekretaris Fraksi Partai Golkar Sulsel, Rabu 23 Desember 2020. 

Ia menegaskan, jika Partai Golkar di bawah komando Taufan Pawe harus senantiasa hadir di tengah warga jika dibutuhkan. Partai Golkar sebagai representatif warga kata dia, tidak boleh memiliki jarak dengan warga.

Baca Juga :   Andi Makkasau Resmi Mendaftar di PDIP

“Di bawah kepemimpinan Pak Taufan Pawe, Partai Golkar harus senantiasa hadir bersama rakyat, terlebih jika ada bencana yang menimpa warga,” terang Rahman Pina.

Anggota DPRD Makassar dua periode itu pun tetap mengingatkan warga agar senantiasa menaati protokoler kesehatan di tengah bencana. Terlebih, akhir- akhir ini warga yang terpapar virus corona kembali melambung. 

“Kita juga tadi bagikan masker dengan harapan agar warga bisa menjaga diri sehingga tidak tertular Covid 19, intinya marilah kita bersama menaati protokler kesehatan,” pinta Rahman Pina.(Mup).

dibaca : 31



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top