ikut bergabung

Kapolres-Pemda Tana Toraja Launching Mobile COVID-19


Sulsel

Kapolres-Pemda Tana Toraja Launching Mobile COVID-19

MAKALE, UJUNGJARI.COM — Pemda Tana Toraja bekerjasama dengan Polres Tana Toraja, melaunching Mobile COVID-19 di Plaza Kolam Makale, Selasa (22/12).

Hadir dalam kegiatan itu, Bupati Nicodemus Biringkanae, Kepala Bandara Toraja Air Port Rasidin, dan pimpinan OPD, serta Satgas Covid-19.

Kapolres Tana Toraja, AKBP Sarly Sollu, pada kesempatan itu, mengatakan, pada prinsipnya kita tidak menginginkan penyebaran COVID-19 didaerah ini, sehingga hadirnya mobile COVID-19 solusi mengatasi cluster yang saat ini terus meningkat.

“Mobile COVID-19 akan bergerak secara serentak dengan komposisi tim Medis, Polres, Kodim, Satpol PP, dan tim analisis, melakukan pelayanan jemput bola mulai rapid tes, swab, dan penanganan pasien Covid,” terang Sarly Sollu.

Bupati Nicodemus, menyebut bahawa tim Mobile COVID-19 sangat luar biasa. Ide dan gagasan Kapolres Tana Toraja melounching mobil Covid-19 Tana Toraja adalah yang pertama di Sulsel, sehingga bisa menjadi percontohan.

“Saya bangga gagasan Kapolres sebagai strategi memenghadapi covid-19 ini. Untuk itu, mari kita bergandengan tangan, bahu membahu dan baktikan diri melawan dan memutuskan mata rantai penyebaran COVID-19,” imbuh Nico. (agus)

Baca Juga :   Lokakarya Mini Lintas sektor Puskesmas Sulili, Bupati Pinrang Harap Sektor Kesehatan Terus Berinovasi

dibaca : 41



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top