ikut bergabung

Herman Heizer Suport Arfan Basmin Bertarung di Pileg Luwu


Politik

Herman Heizer Suport Arfan Basmin Bertarung di Pileg Luwu

LUWU, UJUNGJARI.COM — Ketua Umum Himpunan Pengusaha Muda indonesia (HIPMI) Sulawesi Selatan (Sulsel) sekaligus Ketua Relawan Pengusaha Muda Nasional (REPNAS) Suslel Herman Heizer mensuport Arfan Basmin bertarung di Pleg Luwu 2019.

Hal itu diungkapkan Herman Haeizer bersama rombongan saat bersilaturahmi di kediaman Andi Muh Arfan Basmin, di Desa Buntumatabing, Kecamatan Larompong, Luwu, Senin (4/3/2019).

“Arfan Basmin itu adik saya sehingga saya cukup paham karakternya. Walaupun masih muda, ia memiliki kepedulian kepada orang banyak, selain itu karakternya yang merakyat dan alhamdulillah sampai saat ini masih di pertahankan,” ujar Herman Hezer.

Herman Heizer berharap dalam diskusinya dengan Putra Bupati Luwu ini Arfan Basmin terkait eksistensi organisasi HIPMI. Dengan hadirnya HIMPI di luwu dapat melakukan terobosan dan bermitra dengan Pemerintah terkait pemberdayaan pemuda di sektor ekonomi kreatif.

“Semoga Arfan Basmin bisa terpilih menjadi Anggota DPRD Luwu,” harapnya.

Diketahui Andi Muh. Arfan Basmin maju sebagai calon legislatif DPRD Kabupaten Luwu dapil II meliputi kecamatan Suli, Suli barat, Larompong dan Larompong Selatan dengan Nomor Urut 7 dari Partai PPP. (irwan musa)

Baca Juga :   Bakal Calon Wawali Makassar Rezki Mulfiati Makin Intens Sosialisasi

dibaca : 41



Komentar Anda

Berita lainnya Politik

Populer Minggu ini

Arsip

To Top