ikut bergabung

Ingin Majukan Organisasi, Kader HMI Ini Siap Ramaikan Musda KNPI Sidrap


Berita

Ingin Majukan Organisasi, Kader HMI Ini Siap Ramaikan Musda KNPI Sidrap

SIDRAP, UJUNGJARI.COM — Menghadapi pesta pemuda Musyawarah Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia Sidrap yang akan diselenggarakan pada tanggal 18 Desember 2020, Mantan Ketua Umum Sidrap Mansur Marsuki siap Bertarung gagasan untuk menjadi nahkoda pemuda di Bumi Nene’ Mallomo, ini dibuktikan dengan keseriusannya setelah beliau dengan resmi mengambil formulir di panitia Musda KNPI Sidrap.

Terkonfirmasi Ketua Panitia Bung Etar yang menerima langsung pendaftaran secara daring proses pengambilan formulir yang terigister dalam buku pendaftran nomor urut 6 sebagai pengambil formulir calon ketua umum KNPI periode 2020-2023,”tegasnya.

Dalam pengambilan formulir terlihat Ketua Umum Insan Muda Demokrat Indonesia (IMDI) ini hadir bersama Mantan ketua umum PMII Safri dan Mantan Ketua Umum GMNI Bung paksi dan disaksikan ketua panitia musda.

Mantan Timses DoaMu ini melakukan gerakan berbeda dengan kandidat lain dalam pengambilan formulir beliau melakukan secara daring, ini dilakukan karena kondisi Bangsa Indonesia masih berjuang mengahadapi pandemi Covid-19.

Pemuda itu harus berani ambil peran nyata dalam menghadapi Covid-19 karena Peran generasi muda ini sangat besar, diharapkan para generasi muda bisa berperan sebagai agent of change. Maka disinilah peran generasi muda, sebagai sosok yang muda, yang dinamis, yang penuh energi, yang optimis, diharapkan untuk dapat menjadi agen perubahan yang bergerak dan berusaha untuk bisa ikut membantu pemerintah dalam memutus rantai penyebaran covid-19,”tegasnya. (Irwan)

Baca Juga :   Ke Pinrang, Pangdam XIV Hasanuddin Temui Kerabat Addatuang Sawitto

dibaca : 46



Komentar Anda

Berita lainnya Berita

Populer Minggu ini

Arsip

To Top