ikut bergabung

Polisi Jaga Ketat Proses Pelipatan Kertas Suara


Sulsel

Polisi Jaga Ketat Proses Pelipatan Kertas Suara

 

SOPPENG, UJUNGJARI–Pelipatan kertas suara Pemilu 2019, diperketat. Para pekerja pelipat suara diawasi ekstra ketat oleh satu regu yang terdiri dari 10 orang personil Polres Soppeng

Kapolres Soppeng AKBP Dedy Dewantho saat memantau Pelipatan Kertas, Senin (4/3) di Gedung Pertemuan Masyarakat Kabupaten Soppeng mengatakan, setiap hari ada 10 personil dari Pores Soppeng ditugaskan untuk menjaga pelipatan kertas.

Anggota Polres Soppeng Bripka Burhanuddin mengatakan, penjagaan dan pengawasan diperketat. Sebelum masuk ruangan, pekerja pelipat suara diperiksa. “Mereka yang sengaja membawa benda atau alat perusak surat suara dapat kami cegah dan kalau ada barang bawaan yang mereka bawa kita suruh simpan dulu nanti mau pulang baru diambil kembali. Bahkan saat keluar ruangan pun akan kami periksa juga,” katanya.

“Kalau yang mau keluar kita khawatir ada kertas suara dikantongnya, begitu juga barang bawaan seperti pena serta benda tajam lainnya,” Burhanuddin

Terpisah Ketua Bawaslu Kabupaten Soppeng Winardi mengatakan, sampai hari ini proses Pelipatan Kertas suara berjalan lancar. (sartono)

Baca Juga :   Pengendara Bentor Tewas Dilindas Truk

dibaca : 41



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top