ikut bergabung

Kapolda dan Istri Serahkan Bingkisan kepada Anggota Polres Bulukumba yang Sakit


Sulsel

Kapolda dan Istri Serahkan Bingkisan kepada Anggota Polres Bulukumba yang Sakit

BULUKUMBA, UJUNGJARI.COM — Kapolda Sulsel Irjen Pol. Drs. Merdisyam, M.Si., bersama Ny Shanty Merdisyam dan rombongan menyerahkan bingkisan kepada personel Polres Bulukumba yang sakit menahun, Jumat (4/12/2020).

Pemberian tali asih ini bertujuan untuk memberi dukungan moril serta perhatian kepada personil Polres Bulukumba yang menderita sakit menahun.

Adapun personel yang mengalami sakit menahun yakni Aiptu H Rabasing menderita Strok dan Aipda Ardi Agus yang mengalami kecelakaan dengan  patah tulang.

Kapolda Sulsel Merdisyam dan Ny Shanty Merdisyam dikenal sebagai sosok yang ramah dan rendah hati. Dia juga dikenal sebagai sosok yang peduli terhadap masyarakat dan juga anggotanya.

Kepedulian Kapolda ini dibuktikan saat berkunjung di Polres Bulukumba, ia senantiasa menyempatkan waktunya memberikan semangat dan motivasi kepada personil yang sakit.

Pada kesempatan itu, Kapolda mendoakan anggotanya yang sakit agar segera diberi kesembuhan oleh Allah SWT, dan juga tidak lupa juga memberi semangat, serta menyerahkan bingkisan dan bantuan sembako.

“Bingkisan kepada anggota untuk menambah semangat personel kita yang sedang sakit, semoga Allah segera mengangkat penyakitnya,” tutur Kapolda Merdisyam.  (*)

Baca Juga :   Pemkab Terima Penghargaan di Pencanangan Zona Integritas Menuju WBK BPS Sidrap

dibaca : 44



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top