ikut bergabung

Welem: Sangat Terukur Kerja Politik Parpol Menangkan Nivi


Sulsel

Welem: Sangat Terukur Kerja Politik Parpol Menangkan Nivi

MAKALE, UJUNGJARI–Politisi Golkar Welem Sambolangi, yang juga ketua tim Perjuangan Rakyat paslon No 2 Nico-Victor (Nivi) menegaskab, baik tim pememangan, partai pengusung, maupun relawan berrkomitmen penuh untuk menangkan petahana.

Kata Welem, pengukuhan relawan di tempat berbeda strategi menguatkan pergerakan politik menggalang dukungan masyarakat, sehingga tujuan menangkan Nivi terwujud.

Kerja  politik partai pengusung Golkar, Nasdem, dan Perindo, arahnya sudah jelas menangkan paslon yang diusung.

Kekompakan tim bergerak terukur dan terstruktur, demikian pula militansi relawan jangan mundur tapi terus bergerak sasar peluang yang ada sebab kemenangan Pilkada sudah di depan mata.

Kata Welem, Nivi sudah buktikan  pelayanan dasar kebutuhan masyarakat telah terpenuhi melalui program strategis pro rakyat, utamannya terpenuhi kebutuhan masyarakat di pelosok.

Relawan perjuangan rakyat galang dukungan terus bergerak, meski begitu relawan hindari ujaran kebencian dan fitnah, apalagi hoaks, sebab perbedaan hendaknya dimaknai salah atau buruk, melainkan motifasi saling menguatkan perbedaan berdemokrasi hal biasa,  pungkas Welem (agus).

Baca Juga :   Pemkab Bantaeng Luncurkan Prototype Aplikasi Kelas Baik

dibaca : 34



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top