ikut bergabung

Program Pangkep Indah MYL Siapkan Armada Sampah Setiap Desa


Politik

Program Pangkep Indah MYL Siapkan Armada Sampah Setiap Desa

PANGKEP, UJUNGJARI.COM — Kampanye tatap muka calon Bupati Pangkep, Muhammad Yusran Lalogau (MYL), Kamis (8/10) sasar dua kelurahan di kecamatan Pangkajene, yakni kelurahan Pabbundukang dan Paddoang-doangan.

Kali ini kampanye tatap muka sudah memasuki hari ke-12 dan merupakan rangkaian jadwal KPUD Pangkep.

Dihadapan warga, MYL mengungkapkan akan menghadirkan armada kebersihan di setiap desa dan kelurahan agar kedepannya kabupaten Pangkep lebih indah.

“Melalui program Pangkep Indah, kami akan menyediakan armada kebersihan dan bak sampah di setiap desa dan kelurahan,” ujar MYL.

Lebih lanjut MYL mengatakan, program dijalankan ini agar kebersihan Pangkep senantiasa terjaga bukan hanya pada saat menjelang penganugrahan Adipura.

“Kita mau kabupaten ini kebersihannya senantiasa terjaga bukan hanya pada saat mau penilaian Adipura. Alangkah baiknya kampung kita selalu terlihat bersih dan indah,” terangnya.

Amran yang juga salah satu tokoh masyarakat Paddoang-doangan, bersyukur karena MYL-SS punya program unggulan yang juga fokus pada sektor ekonomi.

“Semoga ketika sudah jadi bupati, MYL bisa mengentaskan kemiskinan di Pangkep karena punya program-program unggulan yang juga fokus pada sektor ekonomi,” ucap Amran.

Kampanye tatap muka ini kemudian dilanjutkan dengan door to door ke beberapa titik yang ada di Kelurahan Pabbundukang dan Kelurahan Paddoang-doangan. (udi)

Baca Juga :   Stafsus Wapres Sukriansyah Latief Temui Plt Gubernur Sulsel, Bahas Infrastruktur

dibaca : 35



Komentar Anda

Berita lainnya Politik

Populer Minggu ini

Arsip

To Top