ikut bergabung

Tim Solid, Emak-emak HB yakin Andi Utta-Andi Edy Menang Telak


Sulsel

Tim Solid, Emak-emak HB yakin Andi Utta-Andi Edy Menang Telak

BULUKUMBA, UJUNGJARI – Relawan emak-emak Harapan Baru semakin yakin paslon Andi Muchtar Ali Yusuf dan Andi Edy Manaf akan menang telak pada Pilkada serentak yang digelar 9 Desember 2020.

Tim Srikandi Harapan Baru tak menyangka dua bulan sebelum pilkada, masyarakat semakin ramai bergabung ke Harapan Baru. Dia juga sangat pengapresiasi tim dan relawan yang semakin solid untuk mengawal paslon bernomor urut 4 itu.

“Semakin yakin, Insya Allah, Kita akan menang telak. Apalagi akhir-akhir ini banyak dukungan yang datang ke Harapan Baru,” kata Andi Nina A Muddaing, Kordinator Kabupaten Tim Srikandi Harapan Baru, Kamis 8 Oktober 2020.

Emak-emak Srikandi merupakan salah satu relawan garis depan yang turut mengawal Andi Utta – Edy Manaf hingga hari pencoblosan. Mereka telah menghimpun kekuatan secara massif hingga desa-desa demi memenangkan Andi Utta – Edy manaf.

Menurut Andi Nina, gerakan pemenangan untuk Harapan Baru didorong oleh kerisauan sejumlah ibu-ibu atas kondisi Bulukumba saat ini.

Sehingga dengan visi misi yang sama, Andi Utta dan edy Manaf merupakan perwakilan yang akan merubah Bulukumba dengan program yang menyentuh langsung masyarakat khususnya kaum perempuan.

Salah satu program unggulan yang dimaksud adalah peningkatan industri rumahan untuk pemberdayaan perempuan.

“Kalau khusus untuk emak-emak ada program industri rumahan. Kami yakin Andi Utta – Edy Manaf ingin melakukan perubahan di Bulukumba. Dengan misi utama agar daerah kita yang tercinta ini bisa maju dan sejahtera,” kunci Andi Nina, yang pernah aktif di Badan Keswadayaan Masyarakat (BKM) Bulukumba tersebut.(*)

Baca Juga :   Kajari Parepare Meninggal Karena Covid-19, Taufan Pawe Mengaku Kehilangan Sosok Panutan

dibaca : 25



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top