ikut bergabung

Meski Sibuk Urus Pemenangan Askar-Pipink, Milenial Asik Tetap Lakukan Aksi Sosial


Sulsel

Meski Sibuk Urus Pemenangan Askar-Pipink, Milenial Asik Tetap Lakukan Aksi Sosial

BULUKUMBA, UJUNGJARI – Berbagai Aksi Sosial terus dilakukan Milenial Asik 2020 (Milea), salah satunya dengan membersihkan rumah ibadah melalui program Asik Masjid.

Leader Milea, Nuni Khaerun Nisa mengungkapkan, pembersihan rumah ibadah akan menjadi agenda rutin yang dilakukan setiap akhir pekan sebagai bagian dari kampanye mereka mengajak generasi muda untuk senantiasa menjaga rumah ibadah.

“Kita memang punya Program ASIK Masjid. Kemarin kami memulai star di kawasan adat Ammatoa dengan melakukan pembersihan dan pengecatan,” Kata Nuni sapaan akrabnya, Rabu (7/10/2020) malam.

Program ASIK Masjid, lanjut Nuni, adalah salah satu cara Milea untuk menjabarkan program yang telah digagas pasangan Askar HL – Arum Spink yaitu Literasi Masjid, dimana Masjid akan menjadi pusat peradaban.

“Program pembersihan rumah ibadah ini dilakukan setelah ada persetujuan dari pemerintah setempat, kami juga meminta bantuan pemuda sekitar untuk melakukan aksi tersebut,” lanjutnya.

Dirinya menambahkan, meski menjadi bagian dari tim pasangan “Bulukumba Asik”, Milea tetap akan konsen melakukan kerja-kerja sosial, sebelum atau setelah Pilkada digelar.

“Terlepas dari maraknya issue Politik diluar sana, kami Milenial Asik lebih memilih melakukan aski-aksi sosial dengan melibatkan jejaring yang tersebar di 10 Kecamatan dan 136 Desa Kelurahan,” Tutupnya.(*)

Baca Juga :   Asisten III Tautoto Akselerasi Kepesertaan BPJS Kesehatan Sulsel

dibaca : 43



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top