ikut bergabung

Murniaty Makking: HM21 Solusi Menjawab Fenomena Perempuan


Politik

Murniaty Makking: HM21 Solusi Menjawab Fenomena Perempuan

BULUKUMBA, UJUNGJARI — Dukungan dari masyarakat terus mengalir ke pasangan calon bupati dan wakil bupati Bulukumba Andi Hamzah Pangki – Hj. Murniaty Makking (HM21).

Masyarakat menginginkan perubahan, untuk itu, barisan HM21 tanpa henti menggalang dukungan.

Tidak tanggung-tanggung Bulukumba Bangkit bergerak cepat terjun ke tengah masyarakat guna mensosialisasikan program strategis HM21 untuk wujudkan Bulukumba Bangkit,

“Meskipun ekonomi terpuruk lantaran cluster Covid-19, kita masih berharap Bulukumba lebih baik,”ujar Calon Wakil Bupati Bulukumba, Hj. Murniaty Makking.

Menurutnya, untuk mewujudkan perubahan di Bulukumba salah satunya yang akan dilakukan dengan memberdayaan gender untuk diberi peluang. Pasalnya lima tahun terakhir pemberdayaan perempuan di daerah ini tidak ada tempat, hanya kepada kelompok tertentu dan para elit, apalagi dipelosok pedalaman.

“Saya yakin dengan somboyan Bulukumba Bangkit solusi tepat menjawab fenomena perempuan di desa Bulo-bulo kecamatan Bulukumpa ini,” kata Murniaty Jumat (02/10/2020).

Hj. Murniaty Makking mengakui, Barisan HM21 mengedukasi serta mengajak kaum perempuan lebih aktif menggalang dukungan, sehingga diharapkan hadirnya HM21 tentu diharapkan akan mengambil peran serta memberi warna pada kontestasi pilbup agar tetap sejuk.(amin)

Baca Juga :   Peringati HBA ke-63, Kajati Sulsel Ziarah ke TMP Panaikang

dibaca : 32



Komentar Anda

Berita lainnya Politik

Populer Minggu ini

Arsip

To Top