ikut bergabung

Bupati Siap Hadapi Hak Interpelasi DPRD Takalar


Sulsel

Bupati Siap Hadapi Hak Interpelasi DPRD Takalar

TAKALAR, UJUNGJARI-Jelang pelaksanaan rapat paripurna hak interpelasi DPRD Takalar, sejumlah persiapan dan agenda penting lainnya telah dikemas apik oleh DPRD Takalar.

Selain ruang rapat paripurna telah disterilkan, DPRD Takalar juga mengantongi sejumlah pertanyaan yang akan dilayangkan pada orang nomor satu didaerah ini juga telah tersusun rapi.

” Usai Jumatan besok, rapat paripurna dengan agenda hak interpelasi akan digelar, ratusan undangan telah disebar pada sejumlah Tokoh masyarakat yang pernah mengabdi didaerah ini,” Kata Wakil Ketua DPRD Takalar, H Muhammad Jabir Bonto, Kamis (1/9/2020).

Jabir Bonto, bersama anggota Dewan pengusul hak interpelasi lainnya berharap Bupati Takalar dapat memberikan jawaban berdasarkan logika dan fakta dilapangan.

” Kami minta, Bupati jangan memberi jawaban yang mengada ada, karena jawaban Bupati akan menentukan nasibnya sebagai pemimpin,” Tandas Jabir Bonto.

Kesiapan Bupati Takalar menghadapi serangkaian pertanyaan sebab akibat terciptanya kegaduhan dikatakan oleh Plh Sekda Takalar, Rahmansyah Lantara.

” Bupati siap hadiri rapat paripurna hak interpelasi DPRD Takalar dan kehadiran Bapak Bupati dirapat tersebut adalah sebuah bentuk penghargaan,” Ucap Rahmansyah Lantara. (Ari Irawan)

Baca Juga :   Kapolres Sidrap Rilis 698 Gram Sabu dan 64 Tersangka Periode Januari-Agustus 2022

dibaca : 45



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top