ikut bergabung

Masyarakat Takalar Apresiasi Pemeriksaan Dugaan Korupsi DD Banyuanyara


Sulsel

Masyarakat Takalar Apresiasi Pemeriksaan Dugaan Korupsi DD Banyuanyara

TAKALAR, UJUNGKARI-Bergulirnya pemeriksaan kasus dugaan korupsi dana desa (DD) Banyuanyara, kecamatan Sanrobone dimeja tim penyidik Kejaksaan Negri Takalar mendapat apresiasi dari berbagai element masyarakat didaerah ini.

Apresiasi tersebut mengalir pada pihak kejaksaan Negri Takalar karena baru kali ini realisasi dan penggunaan dana desa Banyuanyara ditelisik.

” Kami selaku warga desa mengapresiasi pemeriksaan dana desa Banyuanyara dan kami berharap kejaksaan serius mengusut tuntas penggunaan dana desa yang ditengarai sarat penyalah gunaan,” Kata Kawan Chonel, warga Kunjung, desa Banyuanyara, Jumat (18/9/2020).

Terpisah, Ketua LSM Lialamy Takalar, Abd Kadir juga mengapresiasi kinerja jajaran kejaksaan negri Takalar yang telah menindak lanjuti laporan masyarakat terkait dugaan korupsi dana desa Banyuanyara.

Hanya saja, Menurut Abd Kadir, tim penyidik Kejaksaan juga harus memeriksa Ketua BPD Banyuanyara, Muhammad Hasim Sila, karena ketua BPD tersebut diduga aktor terjadinya dugaan penyalah gunaan keuangan didesa tersebut.

” Bukan cuma Kades dan aparat.desa yang harus diperiksa, tetapi ketua BPD Banyuanyara juga harus diperiksa karena kami menduga ketua BPD turut serta menikmati setiap kegiatan yang dibiayai oleh dana desa,” Ungkap Abdul Kadir. (Ari Irawan)

Baca Juga :   Selamat! Komunitas Street Car Auto Club (STC) Sidrap Resmi Dikukuhkan

dibaca : 38



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top