ikut bergabung

Anak Muda Millenial Padati Lokasi Nobar Debat Capres di Kantor DPC Gerindra Makassar


Politik

Anak Muda Millenial Padati Lokasi Nobar Debat Capres di Kantor DPC Gerindra Makassar

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM — Silih berganti masyarakat utamanya anak-anak muda millenial di Kelurahan Kampung Buyang, Kecamatan Mariso, mengambil barisan terdepan mengisi kursi yang belum terisi.

Kawula millenial ini hadir untuk menonton debat calon presiden dan wakil presiden di kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kota Makassar, Jalan Nuri, Minggu malam (17/2/2019).

Anak-anak muda yang hadir menyaksikan debat capres-cawapres ke dua jelang pemilihan calon presiden (pilpres) 17 April 2019 penuh dengan antusias.

Baca Juga

Sementara orang-orang usia cukup tua tak kalah antusiasnya mencermati statement yang dihaturkan dua pasangan calon. Mereka menyaksikan debat melalui layar berukuran besar.

Sementara itu, pengendara yang melintasi kawasan di Jalan Nuri, singgah dan ikut menonton. Kendaraan roda dua maupun roda empat milik masyarakat dengan sadar di parkir sebaik baiknya lalu ikut mengambil barisan dan duduk.

“Cocok, betul itu pak, hidup bapak Prabowo-Sandi,” riuh dari warga yang menyaksikan sambutan pasangan nomor urut 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno. (arif al qadri)

Baca Juga :   HM Yunus Sosialisasi Tentang Perlindungan Anak di Jalan Andalas

dibaca : 43



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Politik

Populer Minggu ini

Arsip

To Top