ikut bergabung

Pantau Pembelajaran Daring-Luring, Suardi Beri Hadiah Ke Dua Siswa


Sulsel

Pantau Pembelajaran Daring-Luring, Suardi Beri Hadiah Ke Dua Siswa

BARRU,UJUNGJARI.COM — Bupati Barru Suardi Saleh memantau langsung proses  pembelajaran dalam jaringan (daring)  dan luar jaringan (luring) di SMP Negeri I Barru, Kamis (27/8/2020).

Pemantauan Bupati Barru ini juga dihadiri seluruh kepala SMP se kabupaten Barru.

Pemantauan dilakukan Bupati sebagai upaya untuk memberi semangat kepada siswa dan guru di SMPN I Barru yang melaksanakan metode pembelajaran jarak jauh (PJJ) baik model dalam jaringan (daring) maupun luar jaringan (luring).

Bupati Barru Suardi Saleh menyampaikan agar dalam proses pembelajaran baik daring maupun luring, tetap berjalan baik dengan harapan kepada pihak Sekolah agar tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Kita tak boleh terlena dengan kondisi ini, harus tetap waspada terutama kondisi kesehatan terus dijaga,” ujar Suardi .

Saat berkunjung ke SMP Negeri 1 Barru. Suardi menemui dua siswa SMP yang  sedang  belajar luring. Orang nomir satu daerah ini berkesempatan berbincang dengan kedua siswa tersebut.

Suardi mengetahui bahwa dampak pandemic covid-19 yang membuat dua Siswa yang memerlukan support sarana belajar ini, sehingga bupati merogoh kantong nya dan memberikan kedua anak ini pembeli Smartphone.

Ketua Musyawarah Kerja Kepala Sekolah Kabupaten Barru Muhammad Talha, yang menyaksikan hal ini menyampaikan terima kasih kepada Bupati Barru dan jajaran Dinas Pendidikan yang mengunjungi sekolahnya dan menganggap hal ini bukti perhatian Pemerintah Kabupaten Barru yang tinggi terhadap pendidikan.

Baca Juga :   Parpol Beserta Caleg Dilarang Curi Star Kampanye, Begini Penegasan Bawaslu Sidrap

Kunjungan bupati Barru ini dilakukan dalam rangka memantau metode pembelajaran yang diterapkan dalam masa pandemi Covid-19. ( udi)

dibaca : 34



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top