ikut bergabung

Bupati Enrekang: Makassar Bisa Bangkit dengan Kombinasi Pegusaha dan Birokrat


Sulsel

Bupati Enrekang: Makassar Bisa Bangkit dengan Kombinasi Pegusaha dan Birokrat

ENREKANG, UJUNGJARI.COM –Bupati Enrekang H Muslimin Bando menilai kandidat pasangan Pilwalkot Makassar Munafri Arifuddin – Rahman Bando (Appi-ARB) merupakan kombinasi pasangan ideal yang berbeda latar belakang berasal dari pengusaha dan birokrat untuk memimpin Kota Makassar menjadi lebih baik pada Periode 2020-2025 mendatang.

Hal ini sampikan Muslimin Bando usai membagikan alsintan, di Enrekang, Senin (24/08/2020).

“Alahamdulillah, saya sempat hadir pada deklarasi pencalonan saudara Munafri dan Rahman. Saya lihat kesipan berdua dan saya bisa katakan keduanya bisa merubah wajah kota Makassar bangkit dengan perpaduan dua insan yang berbeda latar belakang. Satu latar belakang pengusaha dan satunya latar belakang birokrat,” kata Muslimin Bando.

Baca Juga

Menurutnya, pasangan keduanya adalah pasangan yang idel sekali. Munafri Arifuddin (Appi) menantu pengusaha Bosowa Corporation, Aksa Mahmud ini adalah salah satu seorang pengusaha muda yang sukses juga banyak bergelut diberbagai organisasi kemasyarakatan, salah satunya Manajer Persatuan Sepakbola Makassar (PSM).

Sedangkan Rahman Bando, yang berlatar belakang birokrat dengan jabatan terahir Kepala Dinas Perikanan dan Pertanian (DP2) Kota
Makassar dengan pengalaman birokrasinya ini bisa membawa Kota Makssar yang lebih baik.

“Dengan pengalamannya kira cukup berdua untuk membangun Makssar. Semua organisasi yang dipimpin sukses termasuk PSM Makassar,” ujar Muslimin Bando sembari mengatakan keduanya juga sosok yang religius yang patuh dalam melaksanakan ajaran agama yang dianutnya. (Suka)

Baca Juga :   Penghuni Rutan Sidrap di Sidak, Ini Sasaran yang Dicari

dibaca : 42



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top