ikut bergabung

Siapa Jagoan Gelora di Pilkada Sulsel?


Politik

Siapa Jagoan Gelora di Pilkada Sulsel?

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM — Partai Gelora Indonesia Sulsel sejak awal telah menegaskan tidak akan menjadi penonton dalam Pilkada serentak tahun 2020. Meskipun Partai Gelora terhitung partai baru dan belum memiliki kursi di parlemen, akan tetapi kekuatan mesin politiknya tidak boleh dipandang sebelah mata.

Apalagi di Sulawesi Selatan ini, tokoh-tokoh Partai Gelora Indonesia punya basis sosial dan jaringan yang cukup kuat diberbagai daerah.

Ada banyak kader dan tokoh PKS saat ini bergabung di Gelora, seperti Ketua Gelora Syamsari Kitta yg juga Bupati Takalar, Mudzakkir Ali Djamil, Jafar Sodding, Irwan, Asriady Samad, Taslim Tamang, Yusuf Halid dan banyak lagi tokoh-tokoh dan mantan anggota dewan berada di Gelora termasuk beberapa partai lain.

Hampir bisa dikatakan kalau mesin politik PKS telah berpindah ke Partai Gelora. Maka wajarlah kenapa Gelora sangat percaya diri menatap dan memenangkan calon yg didukungnya dipilkada serentak 2020 ini.

“Iya sebagaimana yang sejak awal kami sampaikan bahwa Partai Gelora Sulsel akan ikut berkontribusi aktif dalam Pilkada Serentak 2020 ini. Kita akan semaksimal mungkin akan bergerak untuk memenangkan calon kepala daerah yang kami dukung. Memang kami partai baru, tapi mesin politik dan jaringan Partai Gelora sedang on fire untuk ikut bekerja menangkan calon kita nantinya. InsyaAllah. Kami juga bersyukur atas respon masyarakat dan tokoh untuk bergabung di Gelora”, tegas Mudzakkir Ali Djamil

Baca Juga :   Warga Bontonompo Gercep Singkirkan Pohon Tumbang di Jalan

“Komunikasi kita juga dengan para calon cukup bagus, dan direspon dengan sangat baik. Beberapa daerah sudah kita rampungkan, sebagian lagi sementara proses finalisasi. Kita berikan DPD Gelora di kab/kota untuk melakukan komunikasi, termasuk kecendrungan dukungan mereka. Pekan depan kami akan serahkan Surat Rekomendasi Dukungan yang ditandatangani DPW sebagaimana arahan dari DPN Partai Gelora Indonesia,” ujarnya.

“InsyaAllah penyerahan SK akan dibagi dalam 2 tahap dan akan dituntaskan dalam bulan Agustus. Tahap 1 insyaAllah pekan depan. Ada beberapa SK akan kita serahkan diantaranya Makassar, Pangkep, Maros, Barru, Luwu Timur dan Gowa. Tahap 2 insyaAllah pekan terakhir Agustus,” jelas Muda.

“Penyerahan SK dukungan calon akan dilaksanakan di Kantor DPW Partai Gelora Sulsel. Kita akan hadirkan pasangan calon. Kita akan undang teman-teman media. Tentang siapa nama-nama kandidat yang akan didukung, bisa bertanya langsung saja ke Sekretaris DPW Gelora…hehe,” ujar Arif Mahmudah, Kabid Komunikasi & Narasi DPW Gelora Sulsel.  (**)

dibaca : 40



Komentar Anda

Berita lainnya Politik

Populer Minggu ini

Arsip

To Top