ikut bergabung

Ops Kepolisian Sasar Aktipitas Warga Pasar dan Pesanteren Kota Parepare


Sulsel

Ops Kepolisian Sasar Aktipitas Warga Pasar dan Pesanteren Kota Parepare

PAREPARE, UJUNGJARI.COM — Sejak sepekan lalu Latpra Ops Bina Kusuma Lipu 2020 sudah berjalan usai dibuka Kapolres Parepare AKBP Budi Susanto, SIK, secara virtual, ini dilakukan operasi ke kebeberapa kegiatan kelompok masyarakat.

Seperti yang dilaksanakan Kbo Satuan Bina Masyarakat (Binmas) Polres parepare. IPDA Marino bersama Aiptu Paryanto pada Rabu 19/08/2020 kemarin telah melaksanakan penyuluhan tentang pencegahan dan penanggulangan covid-19.

Tak hanya itu, operasi kepolisian kewilayahan Bina Kusuma Lipu 2020 covid-19 ini juga diberi peyuluhan kepada warga agar meningkatkan kesadaran masyarakat dalam mendukung tugas polri, menurunkan tingkat kejahatan dan penyakit masyarakat, dan tak kala pentingnya memutus mata rantai penyebaran virus covid-19.

Menurut KBO Satuan Binmas Polres Parepare IPDA Marino, “Setelah kami mengunjungi para pedagang dan tukang parkir di pasar Lakessi kelurahan Lakessi kecamatan Soreang, juga dilaksanakan penyuluhan dibeberapa kelompok masyarakat.

Seperti pesanteren Kerukunan Keluarga Jawa (KKJ) Kota Parepare pada Rabu 19/08/2020 pagi hingga sore mendapat penyuluhan, sebelumnya juga dilaksanakan di pasar Lakessi,”kata Marino.

Menurutnya. “Peserta Pesanteren KKJ ini diberi pemahaman tata cara penanggulangan memutus mata rantai covid-19 hingga peserta dapat memahami, baik itu penyebaran virus covid-19 maupun tingkat kejahatan dan penyakit masyarakat. (Mup)

Baca Juga :   Tersangkut di Batang Kayu, Nenek Hanyut di Sidrap Ditemukan Tak Bernyawa

dibaca : 36



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top