ikut bergabung

Apel Terbatas HUT Pramuka ke-59, Wali Kota Parepare Minta Gerakan Pramuka Fokus Penanganan Covid-19


Sulsel

Apel Terbatas HUT Pramuka ke-59, Wali Kota Parepare Minta Gerakan Pramuka Fokus Penanganan Covid-19

PAREPARE, UJUNGJARI.COM –Wali Kota Parepare, Taufan Pawe memimpin sekaligus sebagai inspektur upacara (Irup) pada pelaksanaan Apel hari ulang tahun (HUT) Pramuka ke 59, Rabu (18/08/2020) di Lapangan Kantor Walikota Parepare.

Taufan Pawe dalam sambutannya mengatakan, tema pramuka tahun ini adalah peran gerakan Pramuka Ikut membantu dalam penanggulangan bencana Covid-19 dan Bela Negara.

“Kita berharap eksistensi para pramuka Ikut terlibat, baik secara langsung maupun tidak langsung ikut memerangi mata rantai penyebaran covid-19,” papar Taufan.

Semangat para anggota pramuka ikut membantu dalam memrangi covid-19 kata Taufan lagi, pada akhirnya akan mengantarkan semangat Indonesia menjadi hebat, Sulsel hebat.

“Jiwa kepramukaan tidak diragukan, Pemerintah Kota dan Tim Gugus Covid-19 juga akan membuka ruang sebesar-besarnya bagi adik-adik pramuka dalam memerangi covid-19,” tutup Taufan.

Apel dalam rangka hari Jadi Pramuka ke-59 itu digelar secara terbatas dengan menerapkan protokol kesehatan. Sekira hanya puluhan peserta yang hadir, diantaranya Wakil Wali Kota, H Pangerang Rahim, Forkopimda, Ketua Kwarcab Pramuka Parepare, Minhajuddin Ahmad, Sekretaris Daerah Iwan Asaad, Ibu Ketua PKK Parepare Erna Rasyid, Para Pimpian SKPD, serta para anggota Pramuka. (Mup)

Baca Juga :   Amunisi Mortir Peninggalan Perang Kemerdekaan Ditemukan Warga Kanie Sidrap

dibaca : 45



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top