ikut bergabung

Di Percaya Wilayah Timur Sidrap, Kasat Reskrim Giat Kunjungi Posko Balla Ewako Polsek Dua Pitue


Sulsel

Di Percaya Wilayah Timur Sidrap, Kasat Reskrim Giat Kunjungi Posko Balla Ewako Polsek Dua Pitue

SIDRAP, UJUNGJARI.COM — Kasat Reskrim Polres Sidrap AKP Benny Pornika S.Ik didampingi Kapolsek Dua Pitue AKP Andi Mappahairul meninjau Posko Balla Ewako di Kelurahan Tanrutedong Kecamatan Dua Pitue Kabupaten Sidrap, Kamis (13/08/20) sore tadi.

Kunjungan tersebut guna memastikan kesiapan Balla Ewako yang ada di wilayah kabupaten sidrap sebagai tempat yang tangguh dalam menghadapi pandemi Covid-19.

Dalam kesempatan tersebut Kasat Reskrim AKP Benny Pornika S.Ik menuturkan bahwa Posko Balla Ewako Tanrutedong ini telah dilengkapi beberapa Fasilitas seperti ruangan konsultasi kesehatan, ruangan Isolasi mandiri, Aula pertemuan, ruangan penanganan warga pendatang, Pusat informasi update covid 19 serta data penerima bansos.

Sebagai penanggungjawab Koordinator Balla Ewako wilayah timur Sidrap meliputi Kecamatan Dua Pitue, Pitu Riawa dan Pitu Riase ini, Benny menambahkan di lokasi ini juga terdapat kolam budidaya ikan dan kebun buah serta sayur sayuran begitupun apotik hidup yang dipersiapkan dalam rangka mendukung program nasional ketahanan pangan.

“Nantinya di Balla Ewako ini pula menjadi tempat konsolidasi seluruh Instansi terkait seperti TNI, POLRI, Pemda, Petugas Kesehatan maupun masyarakat dalam menghadapi adaptasi kebiasaan baru demi memutus mata rantai Penyebaran Covid-19,”tutup mantan Kasat Reskrim Polresta Pelabuhan ini. (Irwan)

Baca Juga :   Seperti Ini Strategi RL Maksimalkan Penyerapan Aspirasi Masyarakat

dibaca : 38



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top