ikut bergabung

49 Desa Di Soppeng, Optimis sukseskan Perogram Balla Ewako


Sulsel

49 Desa Di Soppeng, Optimis sukseskan Perogram Balla Ewako

SOPPENG, UJUNGJARI.COM — Ketua APDESI Soppeng Jumaldi Bakri bersama pengurus lainnya, kembali melakukan Anjang sana ke berbagai Desa yang ada di Soppeng, selain tujuannya silaturahmi kepada para Kepala Desa juga membawa misi yakni memastikan bahwa seluruh Desa di Soppeng sudah ada Balla Ewako Situruang Deceng.

Dalam Kegiatan tersebut setiap Kepala Desa yang ditemui diminta agar tetap bangun kebersamaan untuk mewujudkan perogram perogram yang ada di Balla Ewako Situruang Deceng, bukan hanya karena adanya Pandemik Copid 19, tapi ia berharap perogram ini berlanjut terus, karena tujuannya sangat baik kata Jumaldi Bakri Selasa (11/08/2020).

Olehnya selaku Ketua APDESI ia mengajak Kepada rekannya seluruh Desa di Soppeng betul betul serius untuk mewujudkan semua perogram Balla Ewako Situruang Deceng yang telah dilouncing oleh Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak bersama Kapolres Soppeng AKBP Fuji Saputro Bowo Leksono, jadi melalui pendekatan kekerabatan dalam kunjungan Nya ke Desa mereka menyarankan agar yang belum lengkap bisa dilengkapi , tidak terkesan hanya sekedar jadi Ujar Jumaldi Bakri yang juga Kepala Desa Mattabulu ini.

Baca Juga

Mendengar jawaban beberapa Desa yang didatangi, kesemuanya bersedia untuk melengkapi,bagi yang belum lengkap, namun umumnya dari 49 Desa sudah ada Balla Ewako Situruang Deceng yang disiapkan tinggal saat ini, melakukan pembenahan dan melengkapi segala administrasi Nya , tapi juga tak sedikit sudah banyak Desa yang betul betul sudah lengkap ujar Jumaldi Bakri. (Tono)

Baca Juga :   Suardi-Hasnah Syam Reuni Mantan Rekan Kerja Saat Mengabdi PNS di Maros

dibaca : 42



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top