ikut bergabung

Nicodemus Bangga Seleksi Tilawatil Quran dan Hadis Digelar di Tana Toraja


Bupati Tana Toraja, Nicodemus Biringkanae bersama rombongan Kemenang membahas soal persiapan STQH yang akan dilaksanakan di Tana Toraja.

Sulsel

Nicodemus Bangga Seleksi Tilawatil Quran dan Hadis Digelar di Tana Toraja

TANATORAJA, UJUNGJARI. COM — Bupati Tana Toraja,  Nicodemus Biringkanae mengaku bangga karena Tana Toraja menjadi tuan rumah pelaksanaan Seleksi Tilawatil Quran dan Hadis (STQH)  tingkat provinsi tahun 2019.

Hal ini disampaikan bupati saat menerima Kepala Kemenag Tana Toraja,  H Muhammad bersama Sekretaris Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) Sulawesi Selatan H Rappe, dan Kabag Keagamaan Biro Kesra Pemprov Sulsel, Erniwati Thamrin di Tana Toraja,  Selasa (12/2/2019).

Pelaksanaan STQ sekitar dua bulan lebih lagi.  Kegiatan ini diikuti 24 kabupaten dan kota di Sulsel.

“Kegiatan ini sangat kami dukung.  Apalagi acara keagamaan ini bagian dari tradisi kami untuk saling membantu tetap dipertahankan,” kata Nicodemus.

Sementara itu,  Kepala Kemenag Tana Toraja, H Muhammad mengatakan,  rencananya juga digelar pameran UMKM di areal Pasar Seni dan Budaya di alun-alun Pasadena Makale.

“Bapak bupati juga menekankan bahwa Tana Toraja yang mayoritas masyarakatnya Nasrani, maka harmonisasi dan kerukunan umat beragama begitu kental dan berjalan baik tanpa sekat,” ujar Muhammad. (agus)

Baca Juga :   Hibahkan Aset, Walikota Palopo Berterima Kasih ke BNPB

dibaca : 54



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top