ikut bergabung

Adnan-Kio Dapat Rekomendasi Demokrat


Adnan Purichta Ichsan saat menerima surat rekomendasi dukungan dari Ketum Partai Demokrat Agus Hatimurti Yudhoyono di Jakarta, Rabu malam tadi.(foto/ist)

Politik

Adnan-Kio Dapat Rekomendasi Demokrat

JAKARTA, UJUNGJARI.COM — Bakal calon Bupati dan Wabup Gowa Adnan Purichta Ichsan dan Abd Rauf Malaganni (Adnan-Kio) kembali dapat amunisi menuju Pilkada Serentak di Gowa, 9 Desember 2020 mendatang.

Amunisi untuk bakal calon usungan koalisi partai ini yakni berupa surat rekomendasi dukungan yang diserahkan langsung Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimukti Yudhoyono (AHY), Rabu (6/8/2020) sekitar pukul 19.30 Wita di kantor DPP Partai Demokrat, Jl Proklamasi Nomor 41 Menteng Jakarta Pusat, Rabu (5/8/2020).

Penyerahan surat rekomendasi calon Bupati atau Wakil Bupati Gowa (Adnan-Kio)  oleh Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) ini diterima langsung Adnan yang datang sendiri ke Jakarta menjemput rekomendasi tersebut.

” Saatnya semua kader Partai Demokrat di seluruh pelosok Gowa agar merapatkan barisan  untuk memenangkan Adnan-Kio,” tandas Ketua Partai Demokrat Gowa Ari Reza Ali via WhatsAppnya, Rabu malam tadi.

Dikatakan Ari, perintah sudah jelas.  Amanah partai harga mati. Karena itu instruksi untuk semua struktur pengurus, kader dan simpatisan saatnya memanaskan mesin Demokrat yang berada di garda terdepan memenangkan Adnan-Kio. 

Ari mengatakan, surat yang diserahkan Partai Demokrat tersebut masih dalam bentuk rekomendasi dan surat B1 KWK sebagai format KPU akan segera diserahkan kepada pasangan Adnan-Kio dalam waktu dekat.

” Surat itu masih rekomendasi. (Surat) B1 KWK-nya Insya Allah menyusul dalam waktu dekat,” kata Ari.

Baca Juga :   Tidak Ada Persiapan Khusus, Danny-Fatma Rileks Jelang Debat Perdana

Usai menerima surat rekomendasi Partai Demokrat tersebut, Adnan langsung mengucap syukur dan diunggahnya di layar Instagramnya semalam.

“Alhamdulillah partai Demokrat secara sah telah mengusung saya bersama Karaeng Kio. Terima kasih bapak Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono atas kepercayaannya,” tulis Adnan di Instagramnya. 

Partai Demokrat memiliki enam kursi di DPRD Gowa dan ambang batas pengusungan pasangan calon yakni 9 kursi dari total 45 kursi DPRD Gowa.-

dibaca : 42



Komentar Anda

Berita lainnya Politik

Populer Minggu ini

Arsip

To Top