ikut bergabung

Tak Punya Kursi, Gelora Allout Menangkan Calon Yang Didukung


Politik

Tak Punya Kursi, Gelora Allout Menangkan Calon Yang Didukung

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM — Partai Gelora Indonesia Sulawesi Selatan dalam waktu dekat akan mengumumkan pasangan yang didukung pada Pilkada serentak tahun 2020 di 12 Kabupaten/Kota di Sulawesi Selatan.

Rencananya setelah lebaran Idul Adha, Partai Gelora Sulawesi Selatan akan menyelenggarakan rapat koordinasi khusus Pilkada untuk finalisasi dukungan di setiap daerah.

Rakorsus tersebut akan dihadiri langsung Ketua DPW Syamsari Kitta yang saat ini juga adalah Bupati Takalar.

Saat ini seluruh DPD aktif melakukan komunikasi terhadap calon potensial yang akan didukung. Rapat koordinasi khusus Pilkada serentak se-Sulsel ini akan diselenggarakan setelah Idhul Adha.

“Seluruh daerah yang melaksanakan Pilkada akan dihadirkan, mereka sampaikan laporan akhir dan kita finalisasi pasangan yang akan didukung. Laporan awal dari setiap daerah sudah kami terima, kita di DPW sudah bisa membaca dinamika di setiap daerah. Alhamdulillah Partai Gelora juga diperhitungkan dalam perhelatan Pilkada serentak ini walaupun kita masih baru dan tentu belum punya kursi,” ujar Sekretaris Gelora Sulsel Mudzakkir Ali Djamil.

“Struktur kita di setiap daerah sudah lengkap sampai di tingkat kelurahan dan desa. Antusias masyarakat untuk bergabung ke Partai Gelora cukup tinggi, apalagi kita buka pendaftaran keanggotaan secara online baik melalui aplikasi maupun website Partai Gelora Indonesia,” pungkasnya.

Dengan kekuatan tersebut, lanjut Mudzakkir, kita akan allout memenangkan pasangan yang didukung di pilkada serentak tahun 2020 ini.

Baca Juga :   Pkm Lawawoi Di-Backup Muspika Watang Pulu Lakukan Rapid Test Massal Di Pasar

“Saat ini pimpinan Partai Gelora di daerah aktif melakukan komunikasi dengan kandidat yang potensial didukung. Arahan kita di DPW sejak awal mendorong daerah untuk buka komunikasi dengan kandidat, dan DPW juga memberikan penguatan kepada daerah untuk menentukan sendiri kecendrungan dukungannya kemana, tentu dengan pertimbangan yang matang”, tegas politisi yang biasa disapa Muda ini.  (**)

dibaca : 41



Komentar Anda

Berita lainnya Politik

Populer Minggu ini

Arsip

To Top