ikut bergabung

Belum Ditemukan, Lansia di Sidrap Hanyut Tenggelam Terbawa Arus Sungai


Berita

Belum Ditemukan, Lansia di Sidrap Hanyut Tenggelam Terbawa Arus Sungai

SIDRAP, UJUNGJARI.COM — Seorang laki-laki bernama H Lakkase (70), warga Larumpung Desa Bila Riawa, Kecamatan Dua Pitue, Kabupaten Sidrap, hilang diduga tenggelam terbawa arus sungai.

Hingga saat ini, lansia tersebut belum ditemukan. Sementara, puluhan warga sekitar masih melakukan pencarian dengan menyisir aliran sungai Bila dengan menggunakan alat seadanya, Minggu, 26 Juli 2020.

Lansia itu dilaporkan hilang sejak Sabtu, 25 Juli 2020. Seorang saksi mata menyebutkan, bahwa dia sepintas melihat korban sedang menyebrangi sungai untuk ke kebunnya dengan menggunakan pakain petani.

Namun, saksi mata tidak menyangka kalau lelaki lansia itu hilang dan tidak pulang kerumahnya hingga dilakukan pencarian.

Jamal keluarga korban mengatakan, korban berangkat ke kebunnya pada Sabtu, 25 Juli 2020, sekitar pukul 09.00 wita, namun hingga malam korban tidak pulang kerumah.

“Mulai tadi malam kita melakukan pencarian dengan menyisir aliran sungai Bila. Dan kita sudah dapatkan pakaian korban yakni sarung, topi, sandal dan parang yang terbawa arus sungai,” ucapnya.

Sementara, Kepala Desa Bila Riawa, H Kuba mengatakan, sudah meminta bantuan ke BPBD Sidrap supaya menurungkan tim SAR untuk membantu melakukan pencarian terhadap korban.

“Yah, tim SAR sudah menuju ke lokasi untuk membantu melakukan pencarian terhadap korban,” tandasnya. (Irwan)

Baca Juga :   Gubernur Sulsel Ganjar Penghargaan Bupati Takalar DPMPTSP Terbaik 2020

dibaca : 43



Komentar Anda

Berita lainnya Berita

Populer Minggu ini

Arsip

To Top