ikut bergabung

Kakanwil Kemenkumham Sulsel Tebar Benih Ikan di Rutan Kelas IIB Sidrap


Sulsel

Kakanwil Kemenkumham Sulsel Tebar Benih Ikan di Rutan Kelas IIB Sidrap

SIDRAP, UJUNGJARI.COM — Kepala Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan Hak Azasi Manusia (Kemenkum HAM) Sulsel, Drs Harun Sulianto BC.IP, M.Si melakukan kunjungan kerja di Rutan Kelas IIB Sidrap, Sabtu (25/07/2020).

Dalam kunjungan itu, Kakanwil Kemenkumham Sulsel melakukan penebaran benih ikan air tawar di kolam Sarana Perikanan Mandiri (SaRiNi) Rutan Kelas llB Sidrap.

Dia didampingi Kepala Rutan Sidrap, Mansyur, S.Sos, M, Si yang dihadiri Sekretaris Dinas Perikanan Sidrap, Laenggeng Kote dan sejumlah staf Rutan lainnya.

Disela-sela penebaran benih itu, Drs Harun Sulianto mengatakan, menaruh harapan besar dan merasa optimis Rutan Kelas II B Sidrap mampu meraih Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Brokrasi Bersih Malayani (WBBM).

Kunker Ka Kanwil Harun Sulianto di daerah ini, bertujuan untuk memberikan penguatan tugas dan fungsi pada Rutan Sidrap dalam pembangunan zona integritas menuju WBK dan WBBM.

“Kondisi Rutan Sidrap saat ini, sudah 95 persen telah memenuhi kriteria untuk mendapatkan WBK,” ungkap Ka Kanwil Harun Sulianto.

Disis lain, Kakanwil Kemenkumham Sulsel, Harun Sulianto juga menyampaikan bahwa sarana perikanan mandiri dapat memberikan hasil yang memuaskan dan menjadi sarana edukasi bagi Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) agar kelak ketika sudah bebas bisa menjadi bekal bagi mereka untuk mengembangkan diri.

Sementara itu, Kepala Rutan Sidrap, Mansyur yang dikonfirmasi melalui ponselnya sesaat lalu, mengucapkan terima kasih atas Kunker yang dilakukan Ka Kanwil di Rutan Sidrap.

Baca Juga :   PPDI Enrekang Teken Kerjasama dengan BPJS Ketenagakerjaan

“Saran dan masukan serta arahan bapak pimpinan, tentunya akan menjadi motivasi bagi kami semua dalam menjalankan tugas dengan baik sesuai tugas pokok fungsi (Tupoksi), khususnya dalam meraih WBK dan WBBM di Rutan Sidrap,” tandasnya. (Irwan)

dibaca : 31



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top