ikut bergabung

Cegah Penyebaran Corona, Direktur Utama PT Topabbiring Trans Logistik Wajibkan Karyawannya Ikuti Protokol Covid-19


FOTO BERSAMA -- Direktur Utama PT Topabniring Trans Logistik, Abdul Rachmat Noer foto bersama dengan para narasumber kegiatan Learn and Share Kewaspadaan Terhadap Infeksi Covid-19 di lingkungan karyawan PT Topabiring Trans Logistik.

Sulsel

Cegah Penyebaran Corona, Direktur Utama PT Topabbiring Trans Logistik Wajibkan Karyawannya Ikuti Protokol Covid-19

PANGKEP, UJUNGJARI.COM — Direktur Utama (Dirut) PT Topabiring Trans Logistik, Abdul Rachmat Noer (ARN) mengajak karyawannya mengikuti protokol Covid-19, khususnya dilingkungan kerja. Perlu disiplin yang tinggi untuk melaksanakan  protokol kesejatan tersebut. Tanpa disiplin dan kesadaran mustahil penyebaran virus Corona bisa dihentikan.
Untuk mencegah penyebaran Covid-19 dilingkungan kerja, Dirut PT Topabiring Trans Logistik mewajibkan peraturan perusahaan dilaksanakan semua karyawan.
”Bagi karyawan yang melanggar akan diberi teguran hingga hukuman atau sanksi,” tegas ARN saat membuka kegiatan Learn and Share Kewaspadaan Terhadap Infeksi Covid-19 di lingkungan karyawan PT Topabiring Trans Logistik di lantai 6 kantor pusat PT Semen Tonasa, Jumat pagi (24/7).
Tampil sebagai pembicara dr Ahmad Gazali, staf Semen Tonasa Medical Centre dan Sekretaris Crisis Centre Covid-19 PT Semen Tonasa, Andi Muh Said Chalik.
Menurut Gazali, penyebaran virus Corona ini terjadi sangat cepat. Penyebarannya kini masuk ke tempat kerja. Karena itu perlu setiap karyawan menerapkan protokol Covid untuk menghindari penyebaran lebih lanjut.
”Perilaku di tempat kerja yang wajib diterapkan adalah pakai masker, jaga jarak, sering cuci tangan yang benar dan mengonsumsi makanan yang nutrisinya seimbang. Dan jangan lupa mengonsumsi vitamin untuk meningkatkan imunitas tubuh,” jelas dr Gazali.
Sementara Sekretaris Crisis Centre Covid 19 Semen Tonasa, Said Chalik, menambahkan, antisipasi pencegahan virus dengan selalu melakukan langkah cuci tangan rutin menggunakan sabun secara bersih dan menyeluruh. Rajin berolahraga dan istirahat cukup.
”Yang lebih penting agar selalu
mengonsumsi makanan seimbang dan bergizi, dan rutin mengonsumsi air mineral,” tambahnya. (amir)

Baca Juga :   Berkunjung ke Sidrap, Ini Rombongan PJU Dampingi Kapolda Sulsel

dibaca : 34



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top