ikut bergabung

Lepas Rombongan Garda Nusantara, Darmawangsyah Muin Ikut Sumbang Korban Banjir Masamba


Sulsel

Lepas Rombongan Garda Nusantara, Darmawangsyah Muin Ikut Sumbang Korban Banjir Masamba

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM — Wakil Ketua DPRD Sulsel Ir. Darmawangsyah Muin, MSi, melepas rombongan Garda Nusantara Gowa untuk bergerak ke Masamba Kabupaten Luwu Utara, Sabtu, (18/7/2020) di markas Garda Nusantara Gowa jalan Poros Pallangga Sungguminasa.

Sebelum melakukan pelepasan, Darmawangsyah yang juga menjabat sebagai Sekretaris Partai Gerindra Sulawesi Selatan ini ikut memberikan bantuan korban banjir Masamba, yang diterima langsung Ketua Garda Nusantara Gowa dr. Darwis Makka.

Sedikitnya lima kendaraan yang terdiri dari minibus, opencup hingga kendaraan truck roda 6 berangkat menuju Masamba dengan membawa sejumlah bantuan yang bernilai puluhan juta rupiah.

Bantuan tersebut langsung disalurkan kepada para korban banjir bencana alam yang menimpa masyarakat Luwu Utara beberapa hari lalu.

Politisi muda Gerindra yang akrap disapa bang Wawan ini memuji langkah aksi Peduli Garda Nusantara Gowa. Menurutnya apa yang dilakukan Garda Nusantara Gowa ini merupakan sifat terpuji yang begitu dicintai Allah SWT.

“Saya berharap teman-teman Garda Nusantara terus aktif dalam menjaga keutuhan NKRI, jangan sampai ada anak bangsa yang merasa dianak tirikan karena tidak mendapat perhatian seperti disaat-saat situasi masyarakat membutuhkan kehadiran kita,” tutup Darmawangsa Muin.  (**)

Baca Juga :   Ini Putra Putri Sidrap Wakili Sidrap Diajang Kallolo Magaretta dan Anadara Melebbi Sulsel

dibaca : 34



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top