ikut bergabung

Motor Suzuki Thunder Hangus Terbakar Di SPBU


Sulsel

Motor Suzuki Thunder Hangus Terbakar Di SPBU

PANGKEP,UJUNGJARI.COM — Warga yang sedang mengisi bahan bakar di SPBU Bungoro, Jum’at(17/7) dibuat kaget dengan adanya api yang secara tiba-tiba membesar membakar satu unit motor Suzuki Thunder. Motor itu dalam waktu singkat hangus terbakar.

Diperkirakan api itu muncul karena ada bahan bakar terembes ke kabel busi sehingga muncul percikan api  dan langsung membesar. Beruntung saat itu api diatasi petugas SPBU dan tidak sampai menjalar api itu ke bagian lain di SPBU tersebut.

Mengetahui ada motor yang terbakar. Kapolres Pangkep, AKBP Ibrahmi Aji didampingi Kabag OPS Kompol Andi Muhammad Zakir langsung mendatangi lokasi kejadian kebarakan di halaman SPBU Bungoro.

Baca Juga

Menurut AKBP Ibrahim Aji motor terbakar, usai membeli bensin di SPBU tersebut.

“Kita terjun langsung membantu mengamankan serta membantu bersama-sama personel memadamkan api, setelah satu unit motor terbakar,” ucap Kapolres.

Sejumlah mobil pemadam sempat mendatangi lokasi kejadian, namun api bisa lebih cepat diredam sehingga peristiwa ini tidak sampai melebar ke tempat penampungan bahan bakar dari milik SPBU itu.

Usai peristiwa yang menghanguskan kendaraan roda dua ini . Polisi langsung melakukan olah TKP dengan mengamankan satu unit motor yang terbakar itu, serta melakukan interogasi ke pemilik motor tersebut.( udi)

Baca Juga :   Pemkab Soppeng Ikut Pameran 11th Sunscreen Environment & Forestry Expo 2019

dibaca : 53



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top