ikut bergabung

APDESI Soppeng, Galang Donasi Untuk Masamba


Sulsel

APDESI Soppeng, Galang Donasi Untuk Masamba

SOPPENG, UJUNGJARI.COM — Duka Masamba adalah duka kita bersama, sehingga apa yang dialami saudara saudara kita yang ada di Masamba Kab Luwu Utara, kita juga bisa merasakan, sehingga untuk meringankan beban mereka maka berbagai komponen elemen masyarakat yang ada Di Soppeng dan organisasi telah ikut melakukan penggalangan Donasi.

Dan kali ini, Asosiasi Pemerintah Desa Indonesia Cabang Soppeng juga melakukan penggalangan Donasi, untuk membantu saudara saudaranya yang ada di Masamba yang kini mengalami musibah akibat bencana alam berupa banjir bandang yang terjadi minggu ini.

Menurut Ketua APDESI Soppeng Jumaldi Bakri bahwa pihaknya mengajak pada semua teman teman Kepala Desa bersama aparatnya untuk bisa ikut berpartisipasi dalam misi kemanusiaan yakni membantu saudara kita yang terkena musibah di Masamba, karena kita tahu bahwa saudara kita di Masamba kini dalam kesulitan khususnya yang ada dalam pengunsian.

Baca Juga

Olehnya ia telah menugaskan Wakil Ketua APDESI Soppeng dalam hal ini Firdaus yang juga Kepala Desa Timusu untuk mengkoordinir terkait penggalangan Donasi yang saat ini kita laksanakan, “semoga semuanya berjalan lancar, karena rencana sumbangan ini akan diantar langsung Pada Hari Selasa 21 Juli 2020 ke Masamba, dan nantinya akan berkomunikasi dengan pihak APDESI Cabang Luwu Utara,” kata Jumaldi.

Lanjut menurut Jumaldi bahwa sumbangan yang akan dibawa ke Masamba adalah kebutuhan pokok yang saat ini sangat dibutuhkan oleh saudara kita di sana, seperti pakaian,popot bayi, sarung , Indomie dan berbagai kebutuhan lain yang tentu dibutuhkan,” tandasnya. (Tono)

Baca Juga :   Pengunjung Wisata Alam Lejja Batasi Waktu Hanya Dua Jam Berada Dalam Kawasan

dibaca : 35



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top