ikut bergabung

Tolak RUU Omnibus Law, Mahasiswa IPPM Bakar Keranda Mayat Di Depan Kantor DPRD


Sulsel

Tolak RUU Omnibus Law, Mahasiswa IPPM Bakar Keranda Mayat Di Depan Kantor DPRD

PANGKEP,UJUNGJARI.COM — Penolakan terhadap pemberlakuan rancangan Undang-undang(RUU) omibus law juga dilakukan puluhan mahasiswa di Pangkep.

Menyikapi protes ini gabungan mahasiswa yang tergabung dalam ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa( IPPM) Pangkep menggelar aksi, Kamis (16/7) didepan kantor DPRD Pangkep.

Meski dibawah pengawalan ketat oleh pihak pengamanan dari aparat Polres Pangkep. Para pendemo yang menolak RUU omibus law ini tetap membakar keranda mayat didepan gedung wakil rakyat

Sebelum berjalan kaki ke kantor dewan. Gabungan mahasiswa IPPM ini mengajukan beberap poin tuntutan ke pihak DPRD tentang penolakan RUU omibus law ini melakukan pemblokiran di jalan poros Makassar-Pangkep.

Saat berada dijalan poros melakukan orasi yang dipimpin Korlap Muhammad Ilham Dwiguna. Bahkan para pelaku ini sempat melakukan aksi pemblokiran jalan. Masih dijalan itu, mahasiswa kemudian menahan mobil milik Bosowa. Namun hal ini tidak berlangsung lama karena sempat dihentikan oleh aparat kepolisian, hingga menuju ke kantor dewan yang berjarak sekitar 200.meter dari jalan poros.( udi)

Baca Juga :   Wabup Support Jelajah Pesona Sulawesi Komunitas Sepeda Lipat Makassar

dibaca : 33



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top