ikut bergabung

Mirip IAS, Tetta Ode Community Doakan Deng Ical jadi Walikota Makassar


Owner Warkop TOC Henry Haris (Kacamata).

Politik

Mirip IAS, Tetta Ode Community Doakan Deng Ical jadi Walikota Makassar

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM — Tetta Ode Community (TOC) Makassar mendukung penuh pasangan calon Walikota Makassar, Syamsu Rizal, MI (Deng Ical) – dr Fadli Ananda (DILAN) di Pilkada Makassar, 9 Desember mendatang.

Pentolan TOC Makassar, Henry Haris, menilai Deng Ical dan Fadli Ananda pasangan yang paling pantas menahkodai kota anging mamiri ke depan.

Menurutnya, pengalaman dan kapasitas Deng Ical untuk memimpin Makassar tidak diragukan. “Deng Ical itu orangnya sombere, berjiwa sosial dan diterima semua kalangan. Yang pasti TOC bulat medukung DILAN di Pilkada Makassar,” kata Henry yang juga tokoh masyarakat  kecamatan Biringkanaya.

Baca Juga

Henry menyampaikan Deng Ical yang akan berdampingan dengan Dokter Fadli Ananda merupakan sosok pemimpin merakyat. Karakternya mirip dengan IAS sehingga senantiasa diterima oleh seluruh elemen masyarakat.

Ia pun mendoakan agar aktivis yang aktif dalam aksi sosial kemanusiaan itu bisa terpilih menjadi Wali Kota Makassar.

“Karakternya mirip IAS, tidak membeda-bedakan orang kaya dan orang miskin. Makanya disenangi dan gampang diterima oleh semua masyarakat,” ucapnya.

Ia pun meyakini bila Deng Ical kelak terpilih, maka Makassar akan lebih maju dan berkembang. Sebab, Ketua PMI Makassar ini dapat merangkul semua pihak. “Dia bisa mengayomi seluruh masyarakat, jangan pilih kasih untuk Makassar yang lebih bagus. Ya mudah-mudahan bisa menjadi wali kota agar Makassar bisa lebih baik,” jelas Henry di Warkop TOC Jl Perintis Kemerdekaan Km.12 Daya.

Baca Juga :   Hasnah Syam Dari Senayan Pantau Lomba Barisan

Sekedar diketahui TOC Makassar yang bermarkas di Jalan Perintis Kemerdekaan Km 12, samping Balang Turungang (Baltur) Daya, merupakan komunitas penikmat kopi, dan wadah kegiatan sosial kemasyarakatan. (Rls)

dibaca : 40



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Politik

Populer Minggu ini

Arsip

To Top