ikut bergabung

Pengurus NasDem Kompak Doakan Tomy


Tomy Satria Yulianto meniul lilin di atas kue tart bawaan para pengurus Partai NasDem Bulukumba.

Politik

Pengurus NasDem Kompak Doakan Tomy

BULUKUMBA, UJUNGJARI.COM — 14 Juni 2020, Wakil Bupati Bulukumba Tomy Satria Yulianto genap berusia 46 tahun. Tak ada perayaan yang berarti dilakukan keluarga Tomy, namun sejumlah sahabat dan keluarganya tetap antusias menemuinya untuk memberi ucapan selamat dan mengirimkan doa, tak terkecuali sejumlah pengurus Partai NasDem Bulukumba.

Sejumlah pengurus NasDem menemui Tomy lalu menyodorkan kue tart dalam bentuk sederhana. 

Mereka lalu secara bergantian memberikan kalimat-kalimat support kepada Tomy yang juga Ketua DPD NasDem Bulukumba ini untuk terus mengabdi dan diberi kemudahan dalam setiap langkah yang ditempuh.

Wakil Bendahara NasDem Nirfiani berharap semangat Tomy terus melakukan pengabdian untuk negara.

” Semoga semangat Pak Tomy terus membara dan tidak akan kendor, khususnya pengabdiannya ke Bulukumba dan semoga segala langkah yang baik dipermudah olehNya. Kami juga berdoa agar Tomy dapat memenangkan hati warga Bulukumba pada 9 Desember mendatang. Insya Allah orang baik yang berniat baik selalu bersama masyarakat,” kata Nirfiani sebagai doa.

Ketua DPC NasDem Bontotiro Jusmirah juga mendoakan agar Tomy Satria selalu diberi kemudahan dalam segala urusan yang dilalui.

“Barakallahu fii umrik bapak Wakil Bupati Bulukumba. Semoga Allah SWT selalu memberikan kemudahan dalam segala urusan dunia maupun urusan akhirat,” ungkap Jusmirah.

Mantan caleg NasDem Bulukumba Riswandi pun ikut menemui TSY (Tomy Satria Yulianto). Dia mengatakan, orang baik perlu mendapatkan support dan doa dalam bentuk kebaikan. 

Baca Juga :   368 Mahasiswa Institut Teknologi Kesehatan dan Sains Muhammadiyah Diwisuda

Ia mengatakan bahwa Tomy Selama ini telah memberikan support yang luar biasa khususnya untuk kader-kader NasDem yang berkontestasi pada Pileg lalu. Atas support TSY NasDem mampu mendongkrak perolehan kursi dan menjadi pemenang Pemilu dengan pemilik suara terbanyak.-

dibaca : 40



Komentar Anda

Berita lainnya Politik

Populer Minggu ini

Arsip

To Top