ikut bergabung

JSI: Selamat Ulang Tahun Harian Berita Kota Makassar Ke-23


Berita

JSI: Selamat Ulang Tahun Harian Berita Kota Makassar Ke-23

JAKARTA, UJUNGJARI.COM — Jaringan Suara Indonesia (JSI) menyampaikan ucapan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) ke-23 untuk Harian Berita Kota Makassar (BKM), Jumat 26 Juni 2020.

Melalui pesan tertulisnya, Direktur Eksekutif JSI, Fajar S Tamin, menyebut, jika keberadaan BKM selama ini, mampu memberikan konstribusi yang tak sedikit bagi kemajuan pembangunan dan demokrasi di Sulsel, khususnya di Kota Makassar.

“Selamat dan sukses untuk BKM. Terus berkarya dan berkonstribusi selama 23 tahun terakhir, tentu menjadi bukti jika perusahaan ini punya semangat dan kebersamaan kuat dalam mengawal dan berperan terhadap kemajuan dan capaian Sulsel,” kata Fajar yang perusahaannya tergolong “merajai” kemenangan Pilkada di Indonesia.

Baca Juga

Alumnus salah satu perguruan tinggi di Amerika Serikat ini menambahkan, BKM harus terus mengevaluasi capaiannya, dan tak takut berbenah. Mengingat perkembangan zaman, menuntut penyesuaian dan adaptasi, agar tetap berjaya di era digital.

“Kami percaya, BKM punya antisipasi dan terobosan mengikuti perkembangan zaman. Dan itu juga saya rasakan, karena mesti tinggal di Jakarta. Tapi saya bisa tetap membaca BKM melalui epaper dan portalnya,” tambah Fajar.

Ia menaruh harapan besar, agar BKM bisa tetap mempertahankan identitasnya yang selalu menyuguhkan informasi yang membangun. Menangkal isu hoax, menjadi media inspirasi, dan tentu menjaga independensinya. (**)

Baca Juga :   Legislator PKB: Program Dilan Jaminan Peningkatan Kualitas Kesehatan Warga

dibaca : 161



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Berita

Populer Minggu ini

Arsip

To Top