ikut bergabung

Dua Warga Pulau Sarappo Terpapar Covid, Satu Perempuan Mappasaile Positif


Sulsel

Dua Warga Pulau Sarappo Terpapar Covid, Satu Perempuan Mappasaile Positif

PANGKEP, UJUNGJARI.COM — Warga Pangkep terkonfirmasi positif covid bertambah lagi tiga orang Minggu (21/6/2020).

Dua asal pulau Sarappo kecamatan Liukang Tupabbiring dan satu dari kelurahan Mappasaile kecamatan Pangkajene. Kini warga Pangkep terpapar pandemi covid sudah berjumlah 44 orang.

Ketiga tambahan warga yang terpapar itu yakni perempuan (42) asal pulau Sarappo kecamatan Liukang Tupabbiring seorang laki-laki (24) juga dari pulau Sarappo Liukang Tupabbiring dan perempuan berusia 25 tahun dari kelurahan Mappasaile kecamatan Pangkajene.

Baca Juga

Juru bicara TGTPP Pangkep, dr Annas Ahmad yang.dihubungi Minggu(21/6) membenarkan adanya tiga tambahan warga yang positif covid-19.

“Ketiga warga itu dua dari pulau Sarappo dan satu dari kelurahan Mappasaile. Semua warga ini sudah diperiksa PCR swab dan dinyatakan positif covid. Dalam sepekan terakhir terjadi peningkatan jumlah warga yang positif covid,” ucap dr Annas.

Direktur RSBS Pangkep ini terus menghimbau warga untuk patuh terhadap himbauan pemerintah dan tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan.

“Kesadaran warga harus terjaga dan disiplin menjaga kesehatan seperti memakai masker, melakukan phsycal distancing, rajin cuci tangan dan mengjindari kerumunan serta menghindari kontak langsung dengan warga yang terkonfirmasi covid,” terangnyam. (Udi)

Baca Juga :   Edarkan Sabu, Warga Saragi Ditangkap Polisi Walenrang

dibaca : 23



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top