ikut bergabung

Dokter Klinik-Tenaga Kesehatan Pangkep Terpapar Covid-19


Sulsel

Dokter Klinik-Tenaga Kesehatan Pangkep Terpapar Covid-19

PANGKEP,UJUNGJARI.COM — Empat tambahan 4 warga Pangkep terkonfirmasi positif covid-19  berdasarkan hasil pemeriksaan PCR Swab tenggorokan.

Keempat warga itu ada yang berprofesi sebagai dokter pada salah satu klinik dan tenaga kesehatan. Dengan tambahan 4 warga terpapar covid ini, sehingga secara total di Pangkep ini sudah 40 warga dinyatakan positif.

Keempat warga Pangkep terpapar covid-19 hingga Sabtu (20/6/2020) yakni  seorang laki-laki 41 tahun asal kelurahan Padoang-doangan Kecamatan Pangkajene, kemudian perempuan 41 tahun juga dari kelurahan Padoang-doangan.

Lalu laki-laki 35 tahun dari kelurahan Bontokio kecamatan Minasa Te’ne dan perempuan 29 tahun warga asal Tonasa 1 kecamatan Balocci.

Juru bicara Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan (TGTPP) Pangkep,  dr Annas Ahmad yang dihubungi mengakui adanya tambahan empat warga terkonfirmasi positif Corona sehingga jumlah warga Pangkep saat ini yang dinyatakan positif sebanyak 40 orang.

“Keempat warga itu sudah menjalani pemeriksaan swab tenggorokan dan hasilnya dinyatakan positif covid,” ujar dr Annas.

dokter ahli bedah yang saat ini menjabat sebagai Direktur RSBS Pangkep ini juga tak menampik jika dari yang terpapar covid ini ada yang berprofesi sebagai dokter pada salah satu klinik dan tenaga kesehatan disalah satu Rumah Sakit di daerah ini. (Udi)

Baca Juga :   Ini Harapan Kaswadi Saat Melantik Tim Penggerak PKK

dibaca : 29



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top