ikut bergabung

Reses di Barombong, Hasanuddin Kawal Aspirasi Warga


Politik

Reses di Barombong, Hasanuddin Kawal Aspirasi Warga

MAKASSAR, UJUNGJARI– Anggota DPRD Makassar, Hasanuddin Leo menggelar reses masa sidang III untuk menyerap aspirasi masyarakat di Kelurahan Barombong Kecamatan Tamalate, Kamis (18/6). Aspirasi warga disampaikan soal pengadaan pasar tradisional dan permintaan pembangunan drainase induk di wilayah tersebut.

Menurut Warga jalan Baso Dg Ngewa RT 05 RW 05, Basri Tahir mengatakan selama ini diwilayah tersebut belum ada pembangunan untuk pasar tradisional untuk warga. Pembukaan pasar tradisional di masa normal baru dirasa perlu terlebih disituasi masa pandemi ini.

Begitupun yang dikatakan Warga RT 05 RW 05 Kelurahan Barombong, Ruslan Dg Mabe meminta kepada Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Makassar untuk dibuatkan drainase induk di wilayah barombong. “Kita minta kepada pak dinas PU ini bagaimana di daerah kami ini dibuatkan drainase induk, terlebih lagi saat musim hujan seperti sekarang ini,” ujarnya.

Turut Hadir dalam reses tersebut Plt Kadis PU Makassar, Nirwan Nisman, Kadis DP2 Makassar, Dinas Kesehatan Makassar, Dinas Koperasi Makassar, Sekcam Tamalate dan Lurah Barombong.

“Kita pasti akan kawal sebagai legisaltor kita akan himpun semua aspirasi dari warga, khusus untuk pembangunan pasar dan pembangunan induk drainase kita akan sampaikan semua itu. Ini juga kebutuhan yang menjadi perhatian pemerintah di tengah pandemi Covid-19,” tuturnya. (Ita)

Baca Juga :   Hasanuddin Leo Pastikan Progres Pembangunan Tuntas di Desember 2023

dibaca : 38



Komentar Anda

Berita lainnya Politik

Populer Minggu ini

Arsip

To Top