ikut bergabung

Hari ini, Syaharuddin Alrif Reses di Kecamatan Pancalautang Sidrap


Sulsel

Hari ini, Syaharuddin Alrif Reses di Kecamatan Pancalautang Sidrap

SIDRAP, UJUNGJARI.COM — Wakil Ketua DPRD Sulawesi Selatan Syaharuddin Alrif kembali melaksanakan Reses di Masa Sidang III DPRD Sulsel di Kecamatan Panca Lautang, Selasa (17/6/2020).

Turut hadir mendampingi Syaharuddin Alrif yakni Samsumarlin (Ketua DPD NasDem Sidrap / Anggota DPRD Sidrap), Andi Hindi Tongkeng (Tokoh Masyarakat), Mantan Camat Pancalautang H. Holli, H. Alwi (Tokoh Masyarakat) H. Tamrin (Tokoh Masyarakat dan Andi Agus (Tokoh Masyarakat)

Ketua DPD NasDem Sidrap Samsumarlin dalam sambutannya bahwa nasdem akan selalu hadir ditengah tengah masyarakat, kita hadir karena masyarakat

“Tugas kita memang seperti ini, NasDem selalu hadir ditengah-tengah masyarakat, reses ini menjemput aspirasi untuk pembangunan yang menjadi tanggungjawab APBD Provinsi Sulawesi Selatan,” jelasnya.

Sekretaris DPW NasDem Sulawesi Selatan ini menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah kewajiban bagi wakil rakyat untuk menjemput aspirasi masyarakat, meski pun di tengah Pandemi Covid 19

“Saya hadir tidak meminta suara lagi, saya kembali untuk mendengar apa kebutuhan, apa kendala yang bisa saya bantukan, karena seperti inilah tugas anggota DPRD, jangan datang hanya saat mendekati pemilu lagi,” sebut Syahar

Tokoh masyarakat Pancalautang Andi Hindi mengatakan kehadiran Syaharuddin Alrif tentu menjadi harapan masyarakat pancalautang agar pembangunan di wilayah Pancalautang yang menjadi tanggungjawab pemerintah provinsi.

“Mewakili masyarakat pancalautang, tentu berterima kasih atas kehadiran Syaharuddin Alrif menjadi semangat kepada kita semua agar pembangunan yang menjadi tanggungjawab provinsi sulsel terlaksana,” tutupnya.  (**)

Baca Juga :   Gubernur Wanti-wanti ASN Tidak Berpolitik

dibaca : 37



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top