ikut bergabung

Andi Neni Optimistis Raih Satu Kursi


Andi Neni (depan) bersama rekan-rekannya.

Politik

Andi Neni Optimistis Raih Satu Kursi

BULUKUMBA,  UJUNGJARI. COM — Namanya Andi Narni Nur Intan.  Tapi ia lebih akrab disapa Andi Neni.  Dia adalah caleg DPRD Bulukumba dari Partai Nasdem.

Kendati sebagai pendatang baru,  Andi Neni optimisris bisa meraih satu kursi pada Pemilu April nanti. Modalnya adalah pengalamannya sebagai aktivis pemberdayaan masyarakat.

“Saya maju di Pileg ini tentu saja ingin memperjuangkan aspirasi rakyat. Kita tahu legislator adalah penyambung lidah masyarakat kepada pemerintah. Selain itu, fungsi DPRD tetap kita perkuat, ” kata Andi Neni, Senin (4/2/2019).

Pembenahan wilayah dengan menyediakan infrastruktur di masyarakat menjadi salah satu tekad  wanita asal Kecamatan Ujungbulu, Ujungloe dan Bontobahari Kabupaten Bulukumba  ini.

“Saya banyak bergerak dalam pendampingan atau fasilitator dalam kegiatan pembangunan infrastruktur di tingkat desa dan kelurahan seperti program NUSP dan program pemkab yang digagas pemerintah sebelumnya. Dan ini sangat bermanfaat, ” kuncinya.  (amin)

Baca Juga :   Ini Sosok Aril Hidayatullah, Atlet Renang Makassar yang Raih Sebelas Medali Emas dan Pecahkan Tiga Rekor di Porprov Sulsel 2022

dibaca : 89



Komentar Anda

Berita lainnya Politik

Populer Minggu ini

Arsip

To Top