ikut bergabung

Dandim 1405 Mallusetasi Harap Media Jadi Corong Pencerahan Berita Baik Dalam Pilkada Serentak


Sulsel

Dandim 1405 Mallusetasi Harap Media Jadi Corong Pencerahan Berita Baik Dalam Pilkada Serentak

PAREPARE, UJUNGJARI.COM — Komandan Kodim 1405/Mlts Letkol Kav Ali Syahputra Siregar, SH. MH, memberikan pengarahan, terkait dengan penerapan New Normal dalam rangka penanggulangan covid-19 di wilayah kerja Parepare-Barru.

Dibutuhkan penggunaan Media Sosial dan Netralitas TNI pada Pilkada serentak, juga kepada Personel Kodim 1405/Mlts beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XL Kodim 1405, digelar di Makodim 1405/Mlts  Jl. Jend. Ahmad Yani Km. 4 Kelurahan Lapadde Kecamatan Ujung Kota Parepare Senin (15/6/2020).

Nampak hadir,  Danramil Jajaran Kodim 1405/Mlts,  Perwira Staf Kodim 1405/Mlts, Dan Unit Inteldim 1405/Mlts, Ketua Persit KCK Cabang XL Dim 1405/Mlts Ny.Ali Syahputra Siregar, Wakil ketua Persit KCK Cabang XL Dim 1405/Mlts Ny.Dorce Oberan TR, Personel Kodim 1405/Mlts dan PNS serta Persit KCK Cabang. XL Kodim 1405/Mlts.

Dandim 1405/Mlts dalam arahannya menyampaikan Paparan New Normal berdasarkan ST yg diterima satuan untuk membantu Pemerintah daerah

Melaksanakan Sosialisasi kepada masyarakat secara terus menerus agar meningkatkan keyakinan masyarakat untuk mengikuti protokol kesehatan.

Dandim juga menilai masih banyak rumah Ibadah yang tidak mengikuti Protokol Kesehatan dalam pelaksanaan sholat berjamaah, untuk itu dilakukan sosialisasi terus menerus diingatkan kepada masyarakat.

Disinipun fungsi Kodim 1405/Mlts melakukan pengawalan terhadap Pendistribusian Bantuan Sosial kepada warga agar tepat sasaran penerima bantuan yang berhak menerimanya.

Selain itu Dandim juga menyampaikan Penekanan dari Komando Atas dilakasanakan antara lain, Ciptakan Prestasi terbaik dengan inovasi yang membantu mengatasi kesulitan masyarakat.

Baca Juga :   Warga Pangkep Meninggal Kedua Dikubur secara Covid-19 di Parepare

Tetap Menjaga Netralitas TNI terutama dalam Pilkada Kabupaten Barru Sehingga terlaksana Pilkada yang aman dan Lancar, Gunakan Media sosial sebagai corong secara Positif, jangan terpengaruh atau ikut ikutan komentar hal yang tidak diketahui kebenarannya, berita Hoax. (Mup)

dibaca : 42



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top