ikut bergabung

Kembali Peduli Covid-19, Pemerintah Kecamatan Panca Rijang, Gandeng Karang Taruna dan Komunitas JJS Berbagi Masker


Sulsel

Kembali Peduli Covid-19, Pemerintah Kecamatan Panca Rijang, Gandeng Karang Taruna dan Komunitas JJS Berbagi Masker

SIDRAP, UJUNGJARI.COM — Menindaklanjuti imbauan Bupati Sidrap dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19, serta instruksi Presiden menyongsong new normal, Pemerintah Kecamatan Pancarijang melakukan kegiatan pembagian masker kepada warga.

Kegiatan ini menyasar warga pengguna jalan khususnya yang melintas di jalan poros Sidrap-Pinrang pada hari Sabtu, (13/6/2020).

“Kami bekerja sama dengan TNI-Polri, serta adik-adik dari Karang Taruna Panca Rijang dan Jalan-Jalan Seru (JJS) Sidrap,” kata Camat Pancarijang, Rimba Najamuddin.

Selain kepada pengguna jalan, masker juga dibagikan kepada jemaah masjid dan kelompok tani.

“Khusus untuk kelompok tani kami serahkan secara simbolis kepada Balai Penyuluh Pertanian ( BPP) dan selanjutnya disalurkan ke kelompok tani,” terangnya.

Camat Panca Rijang tak lupa mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang terlibat dalam pendistribusian masker, dalam hal ini pihak TNI-Polri, Karang Taruna Pancarijang yang saat ini diketuai oleh Amir dan Komunitas JJS.

“Kami ucapkan terima kasih pihak aparat dan terkhusus kepada Ketua Karang Taruna Sidrap, Muh. Yusuf DM atas partisipasi membantu kami dalam mendistribusikan masker ini,” sambungnya.

Di samping pembagian masker, pihak Kecamatan Panca Rijang juga melakukan pemasangan baliho di beberapa titik sebagai bentuk edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya protokol kesehatan.

“Kami juga menyediakan hand sprayer di kantor kecamatan yang diserahkan pula ke Puskesmas Panca Rijang” tutupnya. (Aca)

Baca Juga :   Aspeksindo: Pulau Malamber Target Wisata Kelas Dunia

dibaca : 28



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top