ikut bergabung

Pegawai Samsat Bulukumba Bersih-bersih


Aksi Jumat bersih para pegawai Samsat Bulukumba.

Sulsel

Pegawai Samsat Bulukumba Bersih-bersih

BULUKUMBA, UJUNGJARI.COM — Guna menjaga kebersihan lingkungan, Kantor UPT Samsat kerjasama Satlantas Polres Bulukumba setiap Jumat melaksanakan kegiatan bersih-bersih di lingkungan kantor. Seperti dilakukan, Jumat (12/6/2020) lalu.

Kegiatan itu merupakan kegiatan rutin dilaksanakan sebagai tindak lanjut dari instruksi pimpinan kepada seluruh pegawai di lingkup Samsat Bulukumba dalam rangka menjaga kebersihan lingkungan.

Kepala UPTD Samsat Bulukumba Sabirin Daud Nompo di sela aksi bersih, mengatakan kegiatan Jumat bersih ini untuk menumbuhkan rasa tanggung jawab bagi setiap pegawai terhadap pentingnya menjaga kebersihan lingkungan demi mendapatkan lingkungan kantor yang sehat.

” Jika lingkungan kantor kita bersih dan sehat maka suasana kerja juga akan nyaman serta kantor juga terawat dengan baik. Sebagai aparat pemerintah, sudah menjadi kewajiban kita semua untuk memberikan contoh kepada masyarakat dengan melakukan hal yang positif terutama dengan cara menerapkan kebersihan lingkungan di setiap hari Jumat,” kata Sabirin.

Kasat Lantas AKP I Made Suarna juga ikut aksi bersih di kantor Samsat. I Made Suarna mengatakan selain bertujuan untuk membersihkan lingkungan, kegiatan kerja bakti seperti ini dapat menambah keakraban dan kekompakan kepada seluruh pegawai baik dari Kepolisian, Dispenda dan Jasa Raharja,” kata I Made Suarna.

Dikatakan Kasat Lantas, apa yang dilakukan ini tentu akan dilihat oleh masyarakat. Ia yakin kegiatan bersih-bersih ini dapat memotivasi masyarakat untuk ikut menirunya.-

Baca Juga :   Personel Kodim 1420 bersama Masyarakat Karya Bakti Bersihkan Saluran Irigasi Sekunder

dibaca : 37



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top