ikut bergabung

Hendak Jemput Istri di RSUD Syekh Yusuf, Pegawai Pengamanan Bandara Ini Meninggal Dunia di Mobilnya


Suasana evakuasi korban Muhajir setelah berhasil dikeluarkan dari mobilnya.(foto/reprovideo)

Berita

Hendak Jemput Istri di RSUD Syekh Yusuf, Pegawai Pengamanan Bandara Ini Meninggal Dunia di Mobilnya

GOWA, UJUNGJARI.COM — Suasana RSUD Syekh Yusuf Gowa yang agak hening, Kamis (11/6/2020) sekitar pukul 16.00 Wita tiba-tiba menjadi histeris begitu tahu ada pengunjung rumah sakit yang meninggal dunia di dalam mobilnya Honda Mobilio DD 1068 LO warna putih.

Rupanya pengunjung tersebut diketahui bernama Muhajir ST bekerja sebagai Inspektur Pengamanan Bandara Sultan Hasanuddin, Makassar.

Korban ternyata diperkirakan telah meninggal dunia di dalam mobilnya karena setelah pihak medis di IGD RSUD Syekh Yusuf melakukan beberapa tindakan penyelamatan, korban tidak pernah lagi memperlihatkan reaksi. Tubuh korban tidak merespon. Termasuk ketika petugas medis melakukan bantuan pernafasan dengan cara menekan bagian dada korban dibatas tempat tidur pasien  sejak dikeluarkan dari mobilnya setelah kaca pintu mobil bagian belakang sebelah kiri dipecahkan karena pintu mobil terkunci otomatis dari dalam.

Baca Juga

Suasana sekitar halaman depan perkantoran Direksi RSUD Syekh Yusuf Gowa menjadi histeris. Istri korban bernama Nuryanti Asma, Kasi Logistik RSUD Syekh Yusuf histeris di teras lobi kantor managemen RSUD Syekh Yusuf.

Humas RSUD Syekh Yusuf Gowa Muh Taslim yang dikonfirmasi ujungjari.com, Jumat (12/6/2020) pukul 14.00 Wita membenarkan peristiwa tersebut.

” Iya benar, peristiwa meninggalnya pak Muhajir yang merupakan suami dari ibu Nuryanti Asma, pegawai di RSUD ini cukup mengagetkan kami semua. Beliau ternyata diperkirakan sudah meninggal dunia didalam mobilnya yang hendak menjemput istrinya yang akan pulang kerja,” kata Muh Taslim yang juga Kabag Program RSUD Syekh Yusuf Gowa.

Baca Juga :   Kongres Perluni UNM di Hotel Claro Sore Ini, Rocky Gerung Jadi Narasumber

Muh Taslim pun mengisahkan kronologis Muhajir ditemukan sudah meninggal dunia dalam mobilnya.

” Beliau memang sering datang menjemput istrinya jika sudah pulang kantor. Seperti kemarin itu, pak Muhajir juga menurut informasi dari istrinya akan menjemput istrinya. Pak Muhajir sendiri baru pulang dari Galesong. Dari rumah ibunya dan katanya sempat makan siang di rumah ibunya. Lalu usai makan siang, pak Muhajir pamit mau jemput istrinya yakni ibu Nuryanti Asma di RSUD Syekh Yusuf,” jelas Muh Taslim.

Awal kejadian,  tukang parkir dan Satpam rumah sakit bingung melihat cara korban menghentikan mobilnya di tengah jalan di depan kantor. Karena bingung kenapa mobil itu berhenti dan tidak memperbaiki cara parkirnya, akhirnya petugas Satpam mendatangi. Namun kaca mobil diketul-ketuk tidak ada respon dari dalam mobil. Akhirnya petugas berusaha mengintip ke dalam dan terlihat pengemudi dalam kondisi terduduk di jok tidak bergerak dan terlihat lunglai. 

dibaca : 62

Laman: 1 2



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Berita

Populer Minggu ini

Arsip

To Top