ikut bergabung

Polisi Selidiki Penyebab Terbakarnya Mobil Memuat BBM di Sidrap


Sulsel

Polisi Selidiki Penyebab Terbakarnya Mobil Memuat BBM di Sidrap

SIDRAP, UJUNGJARI.COM — Sebuah mobil minibus jenis Susuki Carry Futura DP 1446 AA hangus terbakar di jalan poros Soppeng, Pangkajene, Kecamatan Maritenggae, Kabupaten Sidrap, Rabu, 10 Juni 2020, sekira pukul 16.00 wita.

Dari informasi dilapangan, mobil yang memuat ratusan liter Bahan Bakar Minyak (BBM) di dalam jeregen tiba-tiba terbakar dan belum diketahui penyebab pastinya.

Saat kejadian, sopir mobil yang diketahui bernama Elli dari Batu-Batu, Kabupaten Soppeng itu melarikan diri.

Sementara dilokasi, selain mobil juga ikut terbakar dua buah kios dan sepeda.

Farhan warga setempat mengaku, mendengar suara ledakan dari luar rumahnya yang sekitar 4 meter dari mobil yang terbakar itu

“Saya sementara makan di dalam rumah lalu mendengar suara ledakan dan sebuah benda terlempar ke depan rumah hingga menghanguskan sepeda dan sejumlah prabot rumah,” ucapnya.

Api baru bisa dipadamkan setelah dua unit mobil pemadam kebakaran tiba di lokasi. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun kerugian diperkirahkan hingga ratusan juta rupiah.

Terpisah, Kasat Reskrim Polres Sidrap, AKP Benny Pornika mengatakan, anggota masih dilapangan mengumpulkan bahan keterangan guna penyelidikan lebih lanjut.

“Yah, anggota kami masih mengumpulkan bahan keterangan terkait kejadian tersebut,” singkatnya. (Irwan)

Baca Juga :   OKP dan Perangkat Desa Akhiri Bukber Bupati Gowa di Rujab

dibaca : 37



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top