ikut bergabung

Legislator Sulsel Ini Turun Santuni Konstituennya Terdampak Banjir


Sulsel

Legislator Sulsel Ini Turun Santuni Konstituennya Terdampak Banjir

SIDRAP, UJUNGJARI.COM — Bencana banjir yang melanda Desa Belawae, Kecamatan Pitu Riase, Sidrap beberapa waktu lalu, mendapat perhatian dari wakil rakyat di DPRD Provinsi Sulsel.

Sebagai wujud peduli terhadap warga yang terdampak musibah banjir itu, H Zulkifli Zain bersama tim ZZ Community ikut meringankan beban warga dengan menyerahkan bantuan 200 bungkus paket sembako.

Bantuan paket sembako dari mantan ketua DPRD Sidrap yang kerap disapa H Pilli itu, diterima langsung Kepala Desa Belawae, Muh Yasir, yang disaksikan Camat dan Kapolsek Pitu Riase serta sejumlah tokoh masyarakat, Selasa (9/6/2020).

Kades Belawae yang menerima bantuan tersebut, mengucapkan terima kasih banyak atas kepedulian H Pilli sebagai wakil rakyat yang kembali mewujudkan kepeduliannya terhadap warga yang terdampak banjir.

“Kami atas nama masyarakat Desa Belawae mengucapkan terima kasih atas bantuannya, semoga hal ini dapat meringankan beban warganya. Dan kepada pak H Pilli, kami bersama warga mendoakan agar tetap diberi kesehatan dan kesuksesan dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat di DPRD provinsi,” ujar Kades Muh Yasir.

Usai menyerahkan bantuan, H Pilli melanjutkan kegiatannya untuk meninjau langsung jembatan gantung yang terputus akibat terbawa arus banjir yang menghubungkan antara Dusun di Desa Belawae. (Irwan/Ady)

Baca Juga :   Dari Panen Udang Windu di Pinrang, Gubernur Sulsel Dorong Bangkitnya Ekonomi Budidaya Udang

dibaca : 40



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top