ikut bergabung

Di Danau Sidenreng, Pemkab Sidrap Restocking 110 Ribu Ekor Benih Ikan di Mojong


Berita

Di Danau Sidenreng, Pemkab Sidrap Restocking 110 Ribu Ekor Benih Ikan di Mojong

SIDRAP, UJUNGJARI.COM — Dinas Peternakan dan Perikanan (Disnakkan) Sidrap kembali menebar ribuan ekor benih ikan di Danau Sidenreng, Selasa (9/6/2020).

Kali ini, di wilayah pesisir danau Desa Mojong, Kecamatan Watang Pulu, Kabupaten Sidrap. Kegiatan itu dilaksanakan pada pukul 08.30 wita.

Hadir dalam penebaran benih ikan itu yakni Bupati Sidrap yang diwakili oleh Staf Ahli Bidang Pemerintahan A Patahangi Nurdin.

Kemudian Camat Watang Sidenreng. Hidayatullah Abbas, Kapolsek Maritenggae, IPTU Abd Samad, DanPosramil Watang Sidenreng Peltu Sahabuddin, dan Kepala Desa Mojong, Alimuddin A.

Kepala Disnakkan Sidrap, Ir Samuel K mengatakan, benih ikan yang ditebar itu sebanyak 110 ribu ekor dari tiga jenis yakni mas, nila dan tawas.

“Ini yang kedua kalinya kita tebar. Pertama di wilayah Teteaji Kecamatan Tellu Limpoe dan Wette’e Kecamatan Panca Lautang,” ucapnya.

Penebaran benih ikan itu, kata dia nantinya diharapkan bisa menjaga populasi ikan air tawar serta meningkatkan hasil tangkapan para nelayan. (Aca)

Baca Juga :   Ajak Seluruh Kades Se-Sidrap, KPU Rakor Update PDB 2021

dibaca : 37



Komentar Anda

Berita lainnya Berita

Populer Minggu ini

Arsip

To Top