ikut bergabung

4 Kali Begal Payudara Wanita, Pria Ini Diringkus Diperbatasan


Sulsel

4 Kali Begal Payudara Wanita, Pria Ini Diringkus Diperbatasan

PANGKEP,UJUNGJARI.COM — Para kaum hawa yang kerap mengendarai kendaraan roda dua disepanjang jalan poros Pangkep-Makassar harus berhati-hati dan waspada.

Sebab pelaku begal payu dara sering mencari mangsa disepanjang jalan tersebut.

Sikap hati-hati kalangan perempuan perlu disikapi karena karena pelaku begal payudara yang diamankan pihak Kepolisian Resor (Polres) Pangkep didepan penyidik mengaku empat kali melakukan begal payudara.

Pelaku begal payudara berinsial MAT yang terjadi di jalan poros Makassar – Pare-pare Kecamatan Pangkajene Kabupaten Pangkep. Sabtu (6/6) berhasil diringkus diperbatasan Pangkep-Maros.

Kapolres Pangkep AKBP Ibrahim Aji,  mengatakan, pelaku telah ditangkap dan diamankan di Polres Pangkep bersama dengan sepeda motornya beberapa saat setelah melakukan aksinya.

“Saat melakukan aksinya korban berteriak sehingga dilakukan pengejaran oleh anggota Polres Pangkep yang sedang patroli dan berhasil diamankan di Kalibone Kecamatan Minasatene Kabupaten Pangkep perbatasan Pangkep-Maros,” kata Ibrahim.

Saat kejadian korban AI sedang mengendarai sepeda motor, kemudian dipepet dari arah kanan oleh pelaku sehingga melambat, seketika pelaku memegang dan meremas payudaranya.

Usai melakukan aksinya pelaku melarikan diri menuju arah Makassar sehingga dikejar oleh korban AI dan bereriak.

“Ketika berteriak pengendara yang mendengar spontan mengejar pelaku, saat bersamaan anggota Satlantas yang sedang patroli melihat kejadian tersebut sehingga melakukan pengejaran bersama masyarakat dan berhasil mengamankan di perbatasan Pangkep-Maros,” bebernya.

Baca Juga :   KTNA Sulsel Apresiasi Perhatian Ilham Azikin Terhadap Petani Bantaeng

Dijelaskan mantan Kapolres Enrekang bahwa menurut keterangan pelaku. Dia telah melakukan aksinya sebanyak 4 kali.

“Atas perbuatan pelaku. Maka akan dijerat Pasal 281 KUHP dengan ancaman penjara paling lama 2 tahun 8 bulan,” pungkasnya. (Udi)

dibaca : 38



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top