ikut bergabung

Sudah 14 Warga Pangkep Dinyatakan Sembuh, Sisanya Dirawat dan Diisolasi Mandiri


Sulsel

Sudah 14 Warga Pangkep Dinyatakan Sembuh, Sisanya Dirawat dan Diisolasi Mandiri

PANGKEP, UJUNGJARI.COM — Dari 24 warga yang terkonfirmasi positif didata Tim Gugus Tugas Covid Pangkep. 14 diantaranya sudah dinyatakan sembuh, 4 dirawat di Rumah Sakit, 5 diisolasi mandiri di  hotel wisata covid dan 1 telah meninggal dunia beberapa waktu lalu.

Tiga  pasien baru dari warga yang terpapar pandemi covid asal Pangkep yakni covid 22 laki-laki(24) asal desa Manakku kecamatan Labakkang memiliki riwayat perjalanan dari Wotu kabupaten Luwu Timur.

Kini warga desa Manakku diisolasi di hotel Harper.

Baca Juga

Kemudian covid 23 perempuan (34) asal kampung Bulu-bulu Kelurahan Anrong Appaka kecamatan Pangkajene dengan riwayat perjalanan Makassar, juga saat ini sedang dikarantina di hotel Harper.

Sedangkan pasien covid 24 laki-laki (31) asal kecamatan Minasa Te’ne sekarang dirawat di Rumah Sakit Ibnu Sina. Pasien asal Minasa Te’ne ini juga memiliki riwayat perjalanan Makassar.

Juru Bicara Tim Gugus Tugas Percepatan Pencegahan Covid-19 Pangkep, dr Annas Ahmad yang dihubungi, pada Senin (1/6/2020) menyatakan ketiga tambahan warga yang terkonfirmasi positif covid merupakan pasien impor karena rata-rata memiliki riwayat perjalanan.

“Ketiga pasien covid 22, 23 dan 24 masing-masing sudah diperiksa melalui uji PCR swab dan hasilnya dinyatakan positif. Pasien covid 22 asal desa Manakku kecamatan Labakkang sedang dikarantina di hotel Harper. Pasien covid 23 juga diisolasi di hotel yang sama dan pemuda asal kecamatan Minasa Te’ne menjalani perawatan di RS Ibnu Sina,” pungkas dr Annas. (Udi)

Baca Juga :   Bukti Pilkades di Sidrap Aman, 5 Cakades Takkalasi Kompak Satu Mobil ke Tempat Pencoblosan

dibaca : 30



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top